Senin, 04 April 2011

Fakta tentang C.N.Blue

Fakta tentang C.N.Blue

1. C.N. Blue adalah sebuah band yang dibentuk tahun 2007. Nama C.N. Blue merupakan kepanjangan dari Code Name Blue.
2. CNBLUE debut di Korea tanggal 14 januari 2010 , sebelum debut di Korea, mereka sudah debut di Jepang pada pertengahan tahun 2009 dan telah menghasilkan dua mini album di Jepang yakni Now Or Never dan Voice.
3. Band ini beranggotakan Jung Yong Hwa (Leader, Guitar & Vocal), Lee Jong Hyun (Guitar and Vocal), Kang Min Hyuk (Drummer) dan Kwon Kwang Jin (Bassits). Namun, saat September 2009 lalu, sang Bassits meninggalkan band ini dan posisinya digantikan oleh Lee Jung Shin.
4. Sebelum CNBLUE debut di Korea, CNBLUE udah jadi kontrak untuk iklan skooloks , itu merek baju baju seragam sekolah yang lucu - lucu.
5. Semua anggota CNBLUE bergolongan darah A , kecuali Jonghyun yang bergolongan darah B.
6. Jung Yong Hwa berposisi sebagai Leader, Gitaris, dan Vokalis lahir pada tanggal 22 Juni 1989. Bergolongan darah A. Tingginya 180 cm.
7. Jung Yong Hwa mempunyai keahlian bermain clarinet, dan bisa beatbox. Hobinya mengekspresikan music.
8. Yong Hwa biasanya suka pake T-shirt + celana jeans, tapi katanya walapun Oppa lelaki Oppa punya banyak asesoris dan sepatu.
9. Yong Hwa dan Min Hyuk suka banget makan buah.
10. Ciuman pertama Yonghwa sewaktu kelas 1 SMP.
11. Yong Hwa selalu iri dengan kemampuan MC Min Hyuk , maka dari itu Yonghwa terus berlatih untuk membawakan acara dengan baik.
12. Yong Hwa sangat suka makan spagheti.
13. Yong Hwa mengatakan bahwa " member CNBLUE yang paling ganteng itu Jonghyun, bukan saya. "
14. Yong Hwa bilang Oppa tidak peduli cewek cantik atau cewek yang jelek, Oppa hanya mementingkan, jika Oppa berada di sisi wanita tersebut Yong Hwa merasa nyaman, maka dialah yang akan Yong Hwa pilih.
15. Penempatan kamar tidur di dorm CNBLUE : Jung Shin dengan Min Hyuk dan Yong Hwa dengan Jong Hyun.
16. Lee Jong Hyun berposisi sebagai Gitaris dan Vokalis lahir pada tanggal 15 Juni 1990. Bergolongan darah A. Tingginya 182 cm.
17. Lee Jong Hyun mempunyai keahlian Judo. Hobinya mengekspresikan music dan berlatih.
18. Jong Hyun berjanji jika Oppa punya banyak uang, Jong Hyun akan membelikan Yong Hwa sebuah gitar.
19. Ciuman pertama Jonghyun sewaktu kelas 2 SMP di tangga sekolahnya.
20. Jong Hyun pengen saat umur 30 tahun nanti dia masih menjadi musisi.
21. Selama hidupnya, Jonghyun hanya tertarik dengan olahraga dan musik. Oppa gak tertarik sama hal lainnya.
22. Saat Jong Hyun mengganti model rambutnya sejak comeback stage lagu "Love", fans Jong Hyun berlipat ganda ! Yonghwa pun sampe turun pangkat dari man of the month. Jadi Jong Hyun yang jadi man of the month nya.
23. Jong Hyun tidak suka tidur . Per harinya Oppa cuma tidur 3-4 jam . maka dari itu lingkaran matanya tidak akan pernah bisa hilang.
24. Kang Min Hyuk berposisi sebagai Drummer lahir pada tanggal 28 Juni 1991. Bergolongan darah A. Tingginya 184 cm.
25. Keahliannya bermain suling. Hobinya bermain Sepak Bola dan Basket.
26. Lee Jung Shin berposisi sebagai Bassis lahir pada tanggal 15 September 1991. Bergolongan darah A. Tingginya 187.
27. Keahliannya Nge-rap dan bermain Bass. Hobinya mengekspresikan music.
28. Min Hyuk dan Jung Shin sangat akrab.
29. Sampai SMA, Minhyuk sering pergi sendirian dengan membawa kameranya.
30. Minhyuk selalu membawa kameranya yang berharga. Oppa berkata kamera ini adalah hadiah dari fansnya. Oppa membawa kamera itu kemana-mana dan memotret apapun.
31. Minhyuk suka dandanan natural dan suka memakai topi untuk tampil sebagai cowok keren.
32. Minhyuk: “Jika aku tidak bergabung di CN Blue seperti sekarang, aku mungkin akan menjadi seorang murid yang benar-benar patuh, belajar dengan serius, dan sekali-kali menonton CN Blue bersama teman-teman.”
33. Minhyuk berkata bahwa Oppa ingin datang ke Thailand dengan teman dan keluarganya. Dan jika Oppa menikah, Oppa ingin honeymoon di Thailand.
34. Minhyuk belajar drum sejak ia kecil. Oppa juga tahu cara memainkan flute dan piano yang masih Oppa praktekkan sampai sekarang.
35. Sebenarnya Minhyuk lebih suka menyendiri: membaca sendirian, mendengarkan musik sendirian, dan mengerjakan semuanya sendirian.
36. Minhyuk benar-benar mulai jatuh cinta sama drum saat Oppa melihat live performance temannya dan terpesona dengan drum.
37. Minhyuk bukanlah seorang bayi yang cengeng seperti candaan dari teman bandnya. Oppa cuma sedikit sentimental dan memiliki hati yang lembut.
38. Minhyuk bilang pada saat Oppa kecil, Oppa pergi traveling ke beberapa lautan dengan orangtuanya.
39. Minhyuk: “Aku selalu kalem. Aku tidak suka menjadi perusak. Aku nggak pantas seperti itu. Aku lebih suka menyendiri.”
40. Minhyuk suka minum orange juice.
41. Di SNSD, Minhyuk suka Yoona.
42. Ayahnya MinHyuk adalah seorang guru drum. Pantaslah anaknya jago bermain drum.
43. Ibunya Minhyuk menyarankan agar Minhyuk harus lebih ceria.
44. MinHyuk , member CNBLUE yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya, makanya kulitnya skinny banget.
45. Min Hyuk pernah ditanya " kapan kamu merasa kamu bakalan nikah ? " lalu Min Hyuk jawab " Saat Yong Hwa - hyung terlihat lebih dekat dengan Seo Hyun".
46. Lahir pada tanggal 15 September 1991.
47. Jung Shin member tertinggi di CNBLUE, maka dari itu Oppa berbohong dengan mengatakan tingginya 186, tapi Min Hyuk bilang tingginya 187.
48. Kata Jungshin, dokter gigi adalah tempat paling mengerikan untuknya.
49. Jungshin suka berenang dan skipping.
50. Jungshin senang membawa tas sejak umurnya 7 tahun. Dia berkata waktu dia kecil, dia membawa tas setiap hari yang isinya snack.
51. Ketika ditanya seperti apa tipe idealnya, Jungshin menjawab: “Lebih baik kalau dia cantik, tapi aku lebih suka gadis yang jujur.”
52. Jungshin mulai mempelajari bass 3 tahun yang lalu dan dia menyukainya, makanya dia tetap bermain bass sampai sekarang.
53. Jungshin tumbuh di lingkungan orang yang bermain gitar dan drum, so dia belajar pada mereka.
7. Kulit Jungshin bagus, bersinar. Dia mengancam title yang selama ini dipengang Minhyuk, King of Skin.
54. Jungshin bilang Yonghwa adalah fotogenik terbaik abad ke-21 sejak ketampanannya jadi bertambah dua kali lipat di layar kaca dari kehidupan nyatanya.
55. Jung Shin ingin membuat lagu yang sangat keren.
56. Saat Seo Hyun memilih Yong Hwa saat episode pertama WGM, sebenernya Jung Shin sakit hati soalnya Oppa mengira Seo Hyun bakal memilihnya karena tadinya mereka baru saja ngobrol.
57. Jung Shin terlihat lebih kalem, tapi kekocakannya melebihi member CNBLUE yang lain.
58. Jungshin pernah bilang " aku pengen punya temen artis, soalnya aku gak punya teman artis selain member CNBLUE yang lain".
59. Semua member CNBLUE suka warna biru.
60. Semua member CNBLUE suka sama Noona !
61. Member CNBLUE suka sama Jackie chan.
62. Beberapa lagu CNBLUE ada yang berjudul sama tapi bahasanya berbeda, seperti now or never, love revolution, dll.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...