Senin, 04 April 2011

Fakta tentang DBSK

1. TVXQ suka menonton serial korea jika punya waktu luang.

2. TVXQ pernah merokok.
3. U-know adalah leader TVXQ.
4. Jung Yunho Lahir pada tanggal 6 Februari 1986 di Gwangju. Tingginya 184 cm. Bergolongan darah A.
5. Hobinya bermain music, membaca, olahraga.
6. U-know mendambakan wanita yang tegas dan bisa membimbingnya.
7. pesan U-know untuk anaknya kelak adalah "I LOVE YOU".
8. U-know suka tidur dalam posisi miring.
9. U-know pernah ditolak oleh teman yang disukainya. Oppa mengajak gadis itu kencan dan telah menyiapkan 100 lilin untuknya.
sayangnya, gadis itu mengatakan hanya ingin berteman dengan U-know.
10. Yunho adalah seorang cowok nakal bagi seorang gadis. Oppa suka menggoda para gadis sampai mereka menangis.
11. Ibu dan Ayahnya Yunho adalah sama-sama Ketua Murid disekolahnya dulu. Mereka selalu bekejar-kejaran mencari siswa pilihan, sampai mereka menyadari bahwa mereka cocok satu sama lainnya.
12. Sesekali Yunho pernah tertangkap basah sedang menonton film porno dan Oppa bilang kepada anggota DBSK lainnya bahwa ini adalah sebuah tugas.
13. Yunho pernah jatuh cinta pada seorang gadis yang benar-benar tidak pernah mencintainya. Setelah cewek itu menjadi kekasihnya, beberapa waktu kemudian mereka putus. Yunho meyakinkan temannya untuk memberika cewek itu kejutan, dan cewek itu tersentuh, akhirnya cewek itu balik lagi ke Yunho, tapi setelah itu Yunho menyadari bahwa cewek itu tidak pernah belajar untuk mencintainya. Akhirnya Yunho melepaskan cewek itu.
14. Yunho memiliki banyak fans cewek nakal.
15. Yunho serius ketika bekerja. Jadi Jangan berbicara dengannya pada waktu itu!
16. Jangan bersaing dengan atau menantangnya. Yunho tidak akan membiarkan dirinya kalah.
17. Jangan berdiri di dekatnya ketika Oppa menari atau tangannya yang sedang bergerak akan melukai orang disekitar.
18. Oppa suka surat penggemar yang unik.
19. Saat hujan, Oppa suka menulis novel sehingga Oppa tidak akan keluar pada saat hujan turun.
20. Yunho tidak suka terlalu intim (memeluk dan menyentuh) dengan orang-orang yang tidak dekat, jadi jangan memeluknya.
21. Yunho peduli dengan para penggemarnya yang sangat banyak sehingga Oppa tidak suka penggemarnya memaksa diri mereka untuk menjadi sangat dekat dengan mereka karena itu berbahaya. Oppa suka penggemarnya hanya berdiri dan menonton mereka dari kejauhan sedikit untuk keselamatan mereka.
22. Orang-orang mengatakan bahwa Oppa adalah seorang yang sangat sopan dan berpengetahuan pemimpin.
23. Kim Jaejoong lahir pada tanggal 26 Januari 1986 di Chungnam. Tingginya 180 cm. Bergolongan darah O.
24. Hobinya bermain game computer, mendengarkan music, bermain piano, memasak.
25. Hero and Micky sama-sama DO (Drop Out) dari SMA masing-masing.
26. Hero ingin menikah dengan seorang fans TVXQ. Dia bahkan yakin pada akhirnya menikahi seorang fans.
27. Hero ingin punya 2 anak gadis dan 1 laki-laki, sementara Xiah ingin memiliki 2 anak laki-laki dan 1 anak gadis. U-know menginginkan 5 anak laki-laki dan 20 anak gadis. "kasihan sedikit donk pada istrimu !" sahut Xiah.
Hero juga berkata, "apa kamu ingin membunuh seseorang (istri, red).
28. Hero membuat max memperlihatkan badannya ynag bagus dalam single hiyaya TVXQ.
29. Hero mulai ditertawakan ketika menginjak masa puber. Suaranya pecah,
dan teman-temannya selalu menertawaknnya setiap kali Oppa menyanyi.
30. Sekali waktu JaeJoong mendapatkan peran tambahan, yaitu sebagai tentara china.
31. Jaejoong mempunyai 7 saudara perempuan dan anehnya Jaejoonglah yang paling ganteng diantara adik dan kakak ceweknya.
32. Para wanita selalu melihat Jaejoong sebgai "sex symbol" dan para fansnya mau memberikan kepada Jaejoong "T-Back" sebagai hadiahnya.
33. Jaejoong bilang, suatu hari nanti ada kemungkinan Oppa akan menikahi penggemarnya.
34. Jaejoong sangat takut sama kecoa.
35. Di dalam DBSK yang menjadi ibunya adalah Jaejoong, kerena Oppa sangat suka memasak dan Oppa selalu mengomeli para anggota DBSK lainnya untuk menaruh dan mencuci barang-barang mereka. Karena Jaejoong sangat benci kotor.
36. Di apartemen mereka Jaejoong mempunyai ide bahwa hari itu Changmin dan Junsu harus pura-pura untuk pergi keluar dan mengunci Micky dari dalam Apartemen, karena saat itu Micky sedang berada di luar. Lalu Micky datang dan mengetuknya, tapi mereka bertiga hanya tertawa saja di dalam apartemen. Micky menelfon Hpnya tapi mereka bertiga tidak mau mengangkatnya. Micky hanya mengetuk dan mengetuk tapi mereka bertiga hanya terus tertawa di dalam sana. Kemudian Yunho datang ke apartemennya dan mengetoknya sekali. Akhirnya mereka bertiga berhenti tertawa dan membukakan pintunya dengan cepat.
37. Sekali waktu Jaejoong dan Yunho pernah bertengkar. Changmin sangat kecewa dengan pendapatnya, Oppa tidak berani untuk melerainya. Dan kebetulan Micky sedang tidak ada di sini, akhirnya Junsu berusaha untuk melerainya tapi keduanya tetap bertengkar. Akhirnya Junsu memeluk Yunho dan membawanya jauh dari Jaejoong. Yunho tetap tidak bisa terkendalikan. Junsu benar-benar tidak berdaya, lalu Oppa menangis. Setelah Yunho dan Jaejoong melihatnya barulah mereka berhenti bertengkar.
38. Jaejoong selalu menggangu Changmin sampai Oppa menangis. Ketika seseorang bertanya kepada Jaejoong kenapa Changmin menangis, Oppa bilang bahwa Changmin menangis karena berantem sama Junsu.
39. Jaejoong dan Junsu pernah mempunyai warna sikat gigi yang sama, dan sesekali waktu mereka pernah tertukar sikat giginya.
40. Jaejoong dan Junsu pernah saling meiminjami CD.
41. Ketika ditanyakan siapa yang paling populer, Junsu bilang mereka semua populer di luar sana, Junsu populer karena perfect, Micky populer karena lucu, Yunho populer karena sangat jantan, Changmin populer karena sangat baik, dan Jaejoong populer karena sangat cantik.
42. Jaejoong suka melihat cermin.
43. Jaejoong tidak tahu bagaimana menggunakan matanya untuk ‘menyetrum’ gadis.
44. Jaejoong benci ketika orang mengatakan Oppa cantik, Oppa ingin orang-orang menganggapnya sebagai seorang yang tampan / keren, tidak cantik sebagai cantik adalah untuk anak perempuan.
45. Jaejoong terlihat sangat cool tapi sebenarnya jauh di dalam hati Oppa berkepribadian sangat hangat.
46. Setelah minum Coca-cola di kompetisi coca cola, Jaejoong pingsan setelah minum coca-cola jadi sekarang Oppa memiliki fobia terhadap coca-cola.
47. Jaejoong harus memakai masker mata ketika tidur.
48. Jaejoong memiliki pinggang ramping dan rapuh.
49. Jaejoong suka memasak sangat banyak sehingga Oppa suka penggemarnya memberinya buku resep dari berbagai negara sebagai hadiah.
50. Kim Junsu (Xiah) lahir pada tanggal 15 Desember 1986 di Gyeonggi. Tingginya 178 cm. Bergolongan darah B.
51. Hobinya bermain piano dan sepak bola.
52. Xiah sering membangunkan keempat rekannya.
53. Xiah sudah menjadi paman di keluarganya.
54. Xiah, U-know, dan Micky sangat tangkas dan pandai.
55. Xiah manyukai wanita ceria dengan pikiran positif tentang hidup. Micky mengatakan itu karena Xiah punya kepribadian buruk
dan suka berpikiran macam-macam (negative thinking).
56. Micky tidak ingin menikah, tapi Xiah tidak setuju. Munurut Xiah, Micky HARUS menikah.
57. Xiah berpikir berkencan dan menikah adalah hal yang sama. Pasalnya, wanita yang diajaknya kencan adalah wanita yang akan menjadi istrinya kelak. Oppa harus menyukai wanita itu sehingga berani mengajaknya kencan, karena Oppa tidak ingin mengencani wanita lain. Oppa akan mengencani seorang wanita jika sudah yakin wanita itu akan jadi calon istinya. (Max setuju dengan pendapat Xiah).
58. Xiah suka menggunakan tangan sebagai bantal ketika tidur.
59. Xiah seharusnya debut lebih awal. Namun karena masa puber, Oppa kehilagan suara. Akibatnya, Xiah sering berteriak supaya mendapatkan suaranya kembali.
60. Junsu selalu bilang kepada ibunya bahwa Oppa sering mencium ibunya dan bilang I Love You Mom, pada saat mengirim pesan ke ibunya, Junsu selalu menyisipkan lambang cinta alias LOphe.
61. Junsu benar-benar tidak pernah ngompol di ranjangnya, terakhir kalinya Oppa melakukan itu adalah pada saat Oppa berumur 6 tahun.
62. Junsu tidak pernah bertengkar dengan kakaknya.
63. Junsu selalu memakai CD yang elastis karena itu sangat nyaman dibandingkan ketika Oppa memakai boxer saat tampil di atas panggung.
64. Junsu tidak pernah tahan berdiri, karena Oppa bilang Oppa selalu ingin 'pops' dan kebelet pipis.
65. Junsu selalu membantu sekitar jika ada yang membutuhkan pertolongan.
66. Junsu dan Micky keduanya suka makan ayam.
67. Ibunya Junsu menginginkan menantunya adalah seorang yang beragama kristen, pintar bermain piano, dan mempunyai sanggar senam.
68. Junsu dan kembarannya Junho ketika mereka masih kecil selalu meributkan tetangga sekitarnya.
69. Keadaan Junsu yang paling berat adalah ketika Oppa sedang pubertas, tiba-tiba suaranya berubah.
70. Junsu menjadi sangat terkenal ketika Oppa masih bersekolah, sebelum bergabung menjadi DBSK, itu dikarenakan Junsu adalah seorang murid yang cerdas.
71. Junsu belum pernah mendapatkan pukulan di pantat. (uhmm biasanya hal ini sering dilakukan oleh anak-anak dan remaja di korea sana, ketika kedua jari manismu di tempelkan lalu menusuk seseorang di pantatnya, dan hal itu sangat menyakitkan..bayangkan saja).
72. Ibunya Junsu sangat senang menghadiahi Junsu Penjepit rambut dan sebuket bunga rose.
73. Junsu menjadi kepala keluarga sekarang sebagai pengganti ayahnya yang sudah tiada.
74. Jika Junsu bilang ke ibunya bahwa Oppa ingin merubah his sexuality, ibunya akan sangat mensuportnya karena ibunya sangat menginginkan anak perumpuan
75. Ibunya Junsu sangat merindukan Junsu ketika Ibunya sedang sendirian.
76. Ketika akan tidur Junsu selalu memakai baju yang longgar.
77. Ketika masih kecil Junsu pernah tersiram sup panas di leher oleh ibunya, tapi herannya hal itu tidak meninggalkan bekas luka pada leher Junsu.
78. Nama Junsu dan Junho adalah pemberian nama oleh ayahnya, nama Junho diberikan karena Junho terlihat lebih maskulin dan nama Junsu diberikan kepada Junsu kerena dia lebih terlihat cantik.
79. Ibunya Junsu sangat terkejut waktu Junsu masih kecil, ketika Junsu bilang ke ibunya "Mah, mama nggak usah menghawatirkan saya lagi. Semua penderitaan mama sudah berakhir. Saya akan membuatmu bahagia ma, dan rumah yang mama impian yang mama gambar itu, tidak usah di gambar lagi, karena saya akan memberikan satu rumah kepada mama ketika saya sudah mendapatkan uang yang cukup banyak. mama harus percaya kepada anakmu ini ya. I love You Mom."
80. Ibunya Junsu adalah seorang Putri Korea dahulunya.
81. Sesekali waktu Junsu pernah mendapatkan juara pertama dalam beauty competition. Semua kontestannya adalah laki-laki yang menyamar menjadi wanita. Junsu bergabung bersama teman baiknya Eunhyuk (super junior).
82. Ayahnya Junsu adalah cowok terganteng dirumahnya.
83. Kebanyakan dari semua cewek di daerah perumahannya mengharapkan Junsu menjadi kekasihnya, dan apa yang dilakukan Junsu adalah menolak semuanya. Junsu pernah bertemu dengan seorang cewek dan menembaknya, tapi cewek ini menolak kegantengan Junsu. Eh nggak disangka cewek itu adalah ibunya Jae Joong.
84. Shim Changmin lahir pada tanggal 18 Februari 1988. Tingginya 186 cm. Bergolongan darah B.
85. Hobinya bernyanyi dan makan.
86. Max sangat sensitive dan mudah tersentuh.
87. Max ingin menikahi wanita feminim yang bisa mengambil hatinya, karena Oppa termasuk tipe pria pendiam dan pemalu.
88. Sebelum debut, Max selalu mencari alasan kenapa Oppa bolos sekolah. salah satu alasan Max adalah 'menghadiri pemakaman keluarga'. Namun tidak ada yang curiga, karena Max memang dikenal memiliki banyak keluarga dan rekan.
89. Changmin adalah yang paling Genius di antara DBSK lainnya.
90. Penglihatan Changmin itu sangat buruk, makanya Oppa selalu memakai Contact lens.
91. Rambutnya Changmin itu sangat tebal, makanya Oppa tidak membutuhkan bantal lagi sebagai alas tidurnya seperti Micky.
92. Changmin dan Micky sangat suka makan di malam hari. Mereka selalu terbangun di malam hari dan mencari makanan. Sesekali Micky pernah bangun untuk makan dan tidak membangunkan Changmin. Hasilnya Changmin memarahinya di keesokan paginya dan Micky tidak berani untuk mengulangi perbuatannya itu.
93. Changmin adalah tipe cowok yang kagum pada cewek yang pintar berbahasa Inggris.
94. Park Yoo Chun lahir pada tanggal 4 Juni 1986 di Seoul. Tingginya 180 cm. Bergolongan darah O.
95. Hobinya composing music, lirik, dan nge-rap.
96. Micky adalah personel TVXQ temalas diantara rekan lainya.
97. Micky berasal dari amerika, tapi lahir di korea.
98. keluarga Micky saat ini tinggal di virginia.
99. Micky punya banyak pacar.
100. Micky suka tidur dengan mendengarkan musik di walkman. Oppa bahkan sering menjatuhkannya. Jadi ketika malam hari, Xiah sering tertimpa walkman atau buku Micky ketika tidur. Hal ini terjadi ketika mereka masih tidur di tempat tidur susun.
101. Kedua orang tuanya Micky telah bercerai.
102. Micky tidak pernah mau untuk menikah.
103. Micky hanya mau mempunyai satu orang anak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...