Minggu, 17 April 2011

Fetish x Music(Nakajima Yuto & Chinen Yuuri)

Tema: "Apa fetish Anda?" Dari Takaki Yuya.  
Yuto: (Mengabaikan percakapan dan berlatih drum)
Yuri: Bisakah kita mulai sekarang?
(Tertawa)  

Yuto: Ya! Yeah! Kapan saja!  
Yuri: Pertanyaan dari Yuya adalah "Apa fetish Anda?"  
Yuto: Itu seperti pertanyaan Takaki-seperti (tertawa)  
Yuri: Jika kita berbicara tentang "Fetchy", saya pikir seorang gadis dengan rok dipotong pendek lucu  
Yuto: Benarkah? Aku suka cewek dengan potongan panjang. Kenapa suka dipotong pendek?  
Yuri: Meskipun mengenakan dipotong panjang lebih wanita seperti, untuk kontras dengan itu, jika ia mengenakan rok yang artinya berlawanan, saya pikir itu titik yang baik.  
Yuto: Ohh, aku mendapatkannya! Bagaimana bisa pendek rok gadis itu?  
Yuri: Aku ingin dia tetap feminisme beberapa. Jadi kalau terlalu kekanak-kanakan maka saya tidak menyukainya ..  
Yuto: Saya mengerti ~. Untuk panjang rok, aku suka kalau itu jenis digulung dan berkerut sedikit.  
Yuri: Apa?  
Yuto: Seperti ketika angin bertiup, agak roknya pergi "bulu ~". Tidak seperti yang di TV mana mereka pergi agak halus.  
Yuri: ... aku agak mendapatkannya (tertawa).  
Yuto: Saya juga suka kalau gadis hook rambut mereka di belakang telinga mereka atau ketika mereka sedang memakai topi, tapi angin yang kuat sehingga mereka terus turun dengan tangan mereka.  
Yuri: Saya mengerti. Untuk beberapa alasan, ketika Anda melihat tengkuknya, tampaknya benar-benar seksi (tertawa). 
Yuto: Aku tahu! Jika dia kait rambutnya belakang telinga, jantung saya berdetak lebih cepat.
 
Tema 2: "musik favorit Anda" dari Morimoto Ryutaro 
Yuto: Chinen favorit adalah lagu anime kan?  
Yuri: Ya, mungkin. Tapi aku suka lagu Arashi yang terbaik.  
Yuto: Ahh ~ Tentu saja ... Aku ...  
Yuri: Anda sederhana. Anda dengarkan ke kanan Rock?  
Yuto: Aku mungkin tidak mendengarkan musik rock yang paling.  
Yuri: Saya suka rock juga. Saya tidak benar-benar memiliki genre favorit. Aku hanya mendengarkan setiap lagu yang kedengarannya bagus.  
Yuto: Itu benar. Kadang-kadang Anda memaksa anggota lain untuk mendengarkan juga. Saya sudah mulai menghafal lagu favorit Anda ... Ngomong - ngomong, aku tahu Ryutaro menanyakan pertanyaan ini tapi saya tidak tahu genre favorit HIS.  
Yuri: Ryutaro suka tahun 80-an.  
Yuto: oh ya.  
Yuri: Yama-chan benar-benar menyukai KPOP. Ada banyak genre ~ begitu menariknya. 



Posting by : Michigo-chan :DDD b^^d :))) ^^ :PPP :OOO ... ,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...