Senin, 04 April 2011

SHINee Couple

ONKEY [Onew Key]

ini dia Umma dan Appa di SHINee!....Key memang punya sifat keibuan dan juga hobi masak. Sedangkan Onew, Oppa sangat peduli dengan para dongsaengnya. Sangat cocok menjadi seorang ayah.

Selain itu, Onew yang dikenal sebagai Onew Sangtae (Onew Condition), terkadang membuat suasana menjadi garing karna kejayusannya. Key pasti langsung mengalihkan pembicaraan agar orang-orang tidak terlalu menanggapi ucapan jayus onew.

Key juga paling care sama Onew, sebenarnya bukan sama Onew aja, tapi sama semua member SHINee, mungkin karena sifat keibuannya.

ONHO [Onew Minho]

Enggak terduga emang kedua couple ini. Onew memang sangat perhatian sama dongsaengnya ini. Oppa selalu membawakan buku-buku pr minho selama minho masih sekolah dan mengingatkannya untuk belajar. Juga dikenal sebagai Minew. Tidak banyak foto Onew dan Minho bersama-sama tapi ada beberapa aksi selama video. Mereka dikatakan pasangan yang ideal karena Onew bicara lebih banyak dari Minho. Onew xD; Onew sering memperlakukan Minho seperti anaknya juga sementara Minho suka bermain-main dengan Onew.

ONTAE [Onew Taemin]

Onew memperlakukan Taemin sebagai anaknya dan sering terlihat berjalan dengan Taemin dan Minho ke sekolah. Onew dan Taemin yang selalu bersebelahan (sesuai urutan nama mereka) dan mereka sering berbicara satu sama lain selama berbagai aktivitas.
Ontae couple memang bisa disebut sebagai pasangan ayah dan anak. Mengapa? Kelakuan mereka kadang-kadang mirip. Mereka juga saling menyayangi layaknya Ayah dan Anak.

Jongyu [Jonghyun Onew]

Dikenal sebagai BlingDubu. Jonghyun dan Onew sering terlihat duet bernyanyi bersama-sama sejak duet pertama mereka "So Sick" dan "Because of you". Sejak itu, mereka juga menyanyikan lagu-lagu seperti "Did We really love" dan "I Will forget" bersama-sama. Mereka juga menyanyikan Fly to the Sky Like A Man di M! Countdown.
Mereka berdua juga telah Radio DJ bersama-sama pada Super Junior Kiss Radio. Kedua tampaknya sangat dekat satu sama lain dan pertama kali melihat sangat nyaman dengan satu sama lain selama pemotretan ELLE SHINee. Onew juga mengatakan dalam sebuah wawancara majalah bahwa jika Oppa adalah seorang gadis dia memilih Jonghyun.

JongKey [Jonghyun Key]

Dikenal sebagai BlingKey. Mungkin yang paling populer SHINee pasangan (Berdasarkan suara di SHINee Forum Internasional). Keduanya memperlakukan satu sama lain sebagai saudara seperti yang sering terlihat bermain-main bersama dalam berbagai episode Reality Show SHINee.

Mereka pertama kali terlihat bermain-main di balik layar dari M! Pop Majalah bersih. Jonghyun dan Key adalah teman sekamar sebelum debut yang mungkin menjelaskan gambar camwhore mereka. Ada banyak skinship dalam pasangan ini sejak Jonghyun dan Key sering saling berpelukan. Ada juga spekulasi jika Jonghyun dan Key adalah saudara ketika SHINee debut (karena mereka terlihat mirip). Baik Jonghyun dan Key tampaknya menjadi teman camwhore juga. Mereka juga memiliki 5 rahasia mereka sendiri selama pertunjukan loh.

Jongho [Jonghyun Minho]
Dikenal sebagai Jongminho, Jongmin dan MingBling. Ada banyak foto Jonghyun dan Minho bersama sejak mereka ditempatkan di samping satu sama lain dalam rangka SHINee (Onew-Taemin-Jonghyun-Minho-Key). Bahkan ketika SHINee tidak sesuai penempatannya, Minho masih dipandang sebelah Jonghyun. Minho sering tertangkap sedang melihat Jonghyun.

Minho juga tertangkap menarik sebuah lelucon padaJonghyun. Keduanya telah mengenakan gelang yang sama. Minho juga terlihat berjalan kembali untuk Jonghyun ke belakang panggung selama MKMF.

Jongtae (Jonghyun Taemin)

Dikenal juga sebagai Hyunmin couple. Karena kedua ini juga berdekatan satu sama lain dalam berbagai acara, mereka juga sering mengobrol satu sama lain. Taemin dan Jonghyun sangat sayang terhadap satu sama lain karena mereka saling merawat satu sama lain dan berpegangan tangan.

Minkey [Minho Key]

Juga dikenal sebagai KeyMin, Key dan Minho adalah 91-line (maksudnya sama-sama lahir ditahun 91). Key dan Minho keduanya berdiri di samping setiap saat gambar seperti itu urutan mereka masuk Key sering terlihat berbisik di telinga Minho selama fansignings dll. Minho sering terlihat menghibur baik, Jonghyun dan Key saat upacara penghargaan ketika mereka menangis
walaupun begitu, mereka berdua sama-sama gak mau kalah. Tau sendiri kan minho itu kompetitif banget, nah..key itu suka meng-imitasi orang supaya menang (kayak di Hello baby). Tapi Minho tetep sayang sama Key.


Taekey (Taemin Key)

Pasangan Ibu dan Anak. Key memperlakukan Taemin seperti itu dengan memasak makanan untuk dia dan bahkan memasak makan siang untuk kencan Taemin di Yunhanam. Key juga mengakui bahwa ia memiliki kelemahan untuk Taemin juga.
tapi terkadang Taemin suka takut sama Key, takut kalau Oppa beneran suka sama dia.

2Min (Minho Taemin)

Taeminho, lebih dikenal sebagai 2min, merupakan 2 maknae SHINee. Keduanya sangat dekat satu sama lain dan sering berbicara satu sama lain di belakang layar. Selama acara radio, Minho berbicara tentang Taemin dan bagaimana Taemin hanya memiliki Minho.
Taemin mengatakan bahwa jika ia seorang gadis ia akan memilih minho. Minho juga mengatakan bahwa jika Oppa adalah seorang gadis Oppa akan memilih Taemin. Mereka juga terlihat bermain-main pada akhir MKMF bersama-sama.
Minho juga selalu membantu Taemin kalau dia sedang ada masalah, diacara dream team aja, Minho yang nolong taemin ngambil puzzle dilaut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...