Minggu, 01 Mei 2011

10 Ulzzang yang sukses jadi artis

ulzzang. atau dikenal dengan 'best face' ternyata banyak yang jadi artis. mau tahu siapa aja? yuk cek dibawah.. mungkin kalian sebagian udah tau ^_^


1. Go Hye Sun
siapa yang ngga kenal eonni yang satu ini? namanya langsung me-roket ketika ia memerankan Geum Jandi di boys before flowers?






2. Park Han Byul
pernah nonton 'Oh!My lady' ? tau yang jadi pacarnya Siwon disana..? Ini loh orangnya (?) *apadeh bahasanya*





3. Hyomin T-Ara
ini dia satu-satunya member T-Ara yang berasal dari negeri ulzzang (?) LOL.






4. Nam Sang Mi
dia juga seorang aktris. dia pernah main drama bareng sama lee junki yang judulnya Bad Family ^^








5. Kang Eun Bi
kalo yang ini dia juga seorang aktris. dia main di serial 'The Sons of Sol Pharmacy House'. banyak dramanya dia sebelum itu, tapi itu drama paling baru dari dia ^^




6. Kim Hye Sung
pernah denger nama Hye sung? kalo kalian belum pernah denger atau liat dia, kalian bisa nonton 'unstopable high kick'.. tapi ada rumor gak enak nih tentang oppa, banyak netizen yg bilang kalo dia itu gay T^T *oppa drpda kyak gitu mnding sama aku aja* #abaikan








7. Lee Seung Hyun a.k.a LeeU F.Cuz
sahabat dari Kibum U-Kiss ini memang sangat dicintai para fansnya. Selain memiliki suara yang bagus, Lee U juga merupakan salah seorang ulzzang di internet sebelum ia menjadi anggota F.Cuz


V7ab1s_large





8. Choi Jonghun FT Island
hidung mancung dan bibir merah? hm.. bakalan ngiler kalo ngeliat Jonghun FT Island. Sebelum bergabung dengan FT Island, Jonghun itu ulzzang di internet. Bahkan tadinya ia menolak tawaran dari FnC Music untuk merekrutnya sebagai trainee, tapi akhirnya ia menerima setelah ia dibujuk oleh pihak FnC.








9. Jung Yonghwa CN Blueyonghwa memang terkenal di dunia ulzzang karena wajahnya yang tampan. namanya pun langsung meroket ketika ia bergabung dengan CN Blue dan memainkan drama 'He is Beautiful'.




10. Lee Kiseop U-Kiss
member ukiss ini memang seorang ulzzang sebelum ia debut sebagai member ukiss, jadi tidak heran kalau ia memiliki banyak fans. walaupun masih ada Kevin dan Dongho yang lebih popular darinya, tapi Kiseop juga sangat dicintai.


Ulzzang Lee Kiseop

Teach me how to become an Ulzzang.


Tumblr_ldt7j9ydeg1qda66co1_500_large


sebenernya masih ada list lagi kayak 


 
SungJe Kim ''supernova'
 
park yunhwa 't-max'
dan lain-lain. tapi aku ngga tau mereka itu ulzzang atau ngga, tapi mereka itu good looking bgt ^o^


 di salah 1 situs aku nemu urutan top list ulzzang . dan ini listnya :
1. Go Hye Sun [Actress]
2. Nam Sang-mi [Actress]
3. Park Han-byul [Actress]
4. Kang Eun-bi [Actress]
5. Kim Hye Sung [Actor]
6. Kim Jung Eun [Kimchi Kids]
7. Krystal [F(x)]
8. YoonA [SNSD]
9. Hara [Kara]
10. Hyomin [T-Ara]
11. Lee Seung Hyun [F.Cuz]
12. Choi Jonghun [FT Island]
13. Heo Young Saeng [SS501]
14. Ryeowook [Super Junior]
15. Park Yun Hwa [T-Max]
16. Yunho [TVXQ]
17. Lee Kiseop [U-Kiss]
18. Lee Jooyeon [After School]
19. Q-Ri [T-Ara]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...