Senin, 16 Mei 2011

50 Reasons to Wait for Kibum

This post are not mine, I am just taken out from one forum.
We all know that a lot of ELFs are getting tired of waiting for Kibum to comeback with SJ activities. Some of them turned into antis already. So I wanna try change the way they think. Help me produce 50 reasons why ELFs should still wait for Kibum. I will start
Because he is the only one who can make 13 complete.
——oooOOOooo——
Postingan ini murni bukan milikku karena aku hanya kopas dari salah satu forum.
Kita semua tahu banyak ELF yang lelah menunggu Kibum kembali lagi bersama SJ. Bahkan beberapa dari mereka berubah menjadi antis. Aku mencoba untuk mengubah pola pikir itu. Bantu aku untuk membuat 50 Alasan Kenapa ELF Harus Tetap Menunggu Kibum 
Aku akan memulainya
Karena hanya dia yang bisa membuat angka 13 menjadi lengkap.
——oooOOOooo—–
ELFeul yeorobun… setelah aku nemuin postingan diatas, aku langsung mempostingnya tanpa mengeditnya terlebih dahulu… karena bagiku ini suatu hal yang penting… maka tanpa pikir panjang aku post… hehehehe… dan sekarang aku udah edit…
Yup, kita udah punya satu alasan kenapa ELF Harus Tetap Menunggu Kibum, yaitu :
1. Karena hanya dia yang bisa membuat angka 13 menjadi lengkap.
Mari kita kumpulkan ke 49 alasan kenapa ELF Harus Tetap Menunggu Kibum. Aku sudah menyiapkan beberapa alasan… hehe…
2. Karena kita adalah ELF… Siapapun yang mengaku ELF tidak akan semudah itu menjadi antis dari salah satu oppadeul, termasuk Kibum.
3. Karena ikatan antara Super Junior dan ELF lebih dari sekedar idola dan fans. Ever Lasting Friends gak akan pernah lelah menunggu kembalinya para oppadeul sampai kapanpun itu, ingat kita punya 13 oppa dengan kewajiban militer yang harus diembannya selama 2 tahun. Kita sudah tahu berapa lama kita akan menunggu??? Kalau cuma menuggu kibum saja sudah lelah… are you an ELF????
4. Karena kalau bukan kita yang menunggu, SIAPA LAGI??? Kibum mengharapkan kita menunggunya… maka aku akan terus menunggunya…
5. Karena Super Junior gak boleh kehilangan lagi keluarganya! Udah cukup kita kehilangan Hankyung Oppa… Maka kita harus mempertahankan, mendukung, dan memperjuangkan keluarga kita…
6.  Karena Super Junior memiliki janji yang harus dipenuhi… FILL THE WORLD WITH SAPPHIRE BLUE BALLONS… tanpa ada member yang lengkap… semua itu akan sulit direalisasikan… meski kita tidak bisa mengharapkan yang telah hilang… tapi kita masih bisa menunggu…
7. Hey, Kibum masih punya istri yang harus dikasih nafkah !! Masa dia mau menelantarkan kami !!! Menganggap kami tidak ada ?! Liat aja mbum dipengkolan entar… wkwkwkwkwkwkwkwk*pletaaakkkk*saaraaaappppp*
Hahahaha… tolong abaikan kegajean di alasan terakhir… intinya mah SNOWER masih ada!! Dan kami BUTUH KIBUM!! Kami akan menunggu Kibum sampai kapanpun…
Nah chingu… mari bantu saya mengumpulkan 43 alasan lagi… nanti kalau udah terkumpul, bakal saya translate ke inggris, terus bakal saya mention terus ke @ikmubmik sampai dia baca… wkwkwkwkwkwkwk… *evil tought*
Jeongmal Gamsahamnida Yeorobun~
:DDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...