Sabtu, 07 Mei 2011

Akankah Ada Yang Bisa Mengalahkan Big Bang Nantinya??!!!

Big Bang melakukan comeback setelah 2 tahun mereka vakum dari industri musik Korea. Dan, 27 Februari mendatang, mereka akhirnya, akan kembali menyapa fans mereka!!! Tentu saja hal ini menyedot perhatian, bukan hanya fans, tapi juga stasiun TV, media dan industri musik korea saat ini. Dan sebuah pertanyaan yang krusial pun muncul, “Apa mungkin, ada yang bisa menandingi Big Bang selama mereka melakukan promosi?”

Dan jawabannya, Tidak Ada!!! Karena boy grup lain, tidak ada yang melakukan comeback pada bulan Februari ini, kecuali CNBLUE. Lalu kemanakah boy grup papan atas Korea lainnya? Secara kasat mata, mereka seperti menghindari pertempuran promosi secara langsung dengan Big Bang.
Tapi saluut buat CNBLUE, karena begitu berani melakukan comeback pada saat yang hampir sama dengan Big Bang. Dan hal ini sangat beresiko tentunya, tapi CNBLUE kan tetap punya BOICE^^~
Selain itu, Big Bang juga diperkirakan bakalan mampu menggeser penyanyi solo maupun grup yang belakangan mendominasi chart musik korea, seperti IU, G.NA, dan SECRET.
Sebelum melakukan promo ke Jepang, pada bulan Mei, Big Bang bakalan punya waktu sekitar 2 sampe 3 bulan untuk mempromosikan mini album mereka, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada comeback dari boy grup besar, yang banyak malah comeback dari girl grup. Yaitu, Brown Eyed GirlsAfter School, dan 4minute, serta f(x) pada bulan Maret.
Sepertinya ini bakalan jadi pertarungan antar gender, yang tidak berimabng. Dan sepertinya akan lebih cool kalo comeback Big Bang ini dilakukan bersamaan dengan TVXQ. (merekakan sama – sama vakum selama 2 tahunan, jadi para fans udah sangat-sangat kangen sama mereka dan bakalan menyedot banyak perhatian tentunya, karena latar belakang ini, maka pertarungan comeback mereka bisa berjalan seimbang, dan pada akhirnya siapapun yang lebih unggul, itu bakalan kereeeenn bangett~Honestly, that’s will be freackin HOT Battle ever, in Korean Music Industry!!!!
Tapi, Balik lagi mana ada label yang mau rugi, kalo bisa untung gede? Ya gak ;D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...