Senin, 16 Mei 2011

Elle Girl Homepage Comment on Each SHINee Member

Key : Multi-berbakat seperti dijuluki Almighty Key. Baik di belajar bahasa dan juga pada menari dan rapping, ia repreated “Delicious ~”, sebuah kata baru yang dipelajari selama syuting! Dia adalah anggota yang paling mode-penuh perhatian dan sangat baik untuk membuat pose dan ekspresi yang sesuai apa yang dia kenakan.

Jonghyun: vokalis dengan suara yang indah yang akan menempel (tidak dapat dilepas!) telinga Anda setelah Anda mendengarnya. Dia tampak seperti ia suka menyanyi terlalu banyak untuk menolak bernyanyi bersama untuk BGM selama syuting. Ia mengungkapkan pendapatnya dengan baik selama wawancara dan juga memberitahu bicara anggota lainnya sebagai Hyung harus.
Onew: hati yg Lembut seperti namanya, yang berarti “lembut” dalam bahasa Korea. Dia sangat baik dengan “layanan” dan menanggapi  kamera orang dengan senyum bahkan pada permintaan nya komik pose. Pada penembakan Polaroid untuk pembaca, ia menawarkan diri untuk mengambil foto sebagai orang kamera.
Taemin: Anggota termuda yang dipuja oleh semua sebagai maknae. Satu-satunya anggota saat ini menghadiri sekolah tinggi. Dia tampaknya akan mendapatkan mode saran dari Key hyung baru-baru ini, pakaian modis santai hari itu sangat mengesankan. Di samping catatan, ia tampaknya akan belajar cara bermain Winning Eleven dari Minho.
Minho: Dijuluki Flaming Charisma. Dia mendapat telepon cinta tak ada habisnya dari orang-orang di industri mode atau TV dengan baik proporsional tubuhnya seperti model dan tersenyum tampan. Dia menerima serangan terkonsentrasi dari anggota lain di Girl Elle online khusus, “Menunjuk Game.” Check it out di website kami!
* Translated from the Korean translation posted at DC SHINee Gallery

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...