Sabtu, 21 Mei 2011

(PICT) keakraban Gongchan dan Baro --> mereka niban sanbanku looh!

naaah,, karena aku si KumakoChan yg imutcantikjelitabaikhatiramahtamahdantidaksombong (muntah aja sono) ini fansnya B1A4. Sekaligus istrinya member B1A4, Gongchan n Baro. mumpung KumakoChan lagi baik hati neeh, jadi mau pamer foto bebeph Gongchan Baro..
haha.. cekidot...



Gongchan imut banget.. tapi kok posenya kaak orang pacaran yah?? *ngiri*


weee... Gongchan n Baro kompak!! V^^V


mereka akrab yah (?)


tuh kaaaan... Baro Gongchan deket - deket muluuu


ada apa dg tanganmu, Baro???

Baro n Gongchan kompak teruuus V^^


tuh siih.... coba tengok..

hyaaa... itu tangannya Baro nyeliip


Gongchaaan >w<


Baro yg pake topi.. nah, sebelahnya pasti Gongchan kan??



itu bebeph Baro n Gongchan :*

nooooh... Gongchan Baro..

tengook tengoook

wew!! mereka ngapain tuh???

peace ^^V

oopss... 


hwaaaa... *melting*


tuuuh ada Baro sebelahnya Gongchaan..


tuuuuh...

tapi kalo yg ini sih kesian Baro, Gonchan-nya manyun tuh.. 


omaigooot... 0.o

haha... blewah bleweh! :DD


aigoo ~


itu papannya tulisan korea.. ada yg tau ga artinya apa??


Gongchan: " say, aku cium kamu yaah.."
Baro: " bentar bentar.. banyak paparazzi nih"
Gongchan: " ayo ciin..."
Baro: "..."
*shock*
#istrinya koma 7 hari 7 malem


hayolooh... Gongchan!! moo selingkuh ya kamu!!


*peace*

hwaaaa... sini kissukissuchu diriku sajaaah!! :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...