Rabu, 04 Mei 2011

MBLAQ & tipe ideal mereka

MBLAQ mendiskusikan tipe ideal perempuan mereka di SBS Power Choi Hwa Jung’s Power Time.

maknae Mir bilang, " aku melihat wanita dari kakinya dan ketiak" Anggota lain memarahinya karena jawaban eksentrik itu, tapi Mir bilang, " keduanya merupakan tempat yg penting. Kaki harus selalu bersih"

Lee Joon mengatakan, " Dia harus tipe yg kuat dan dapat mengontrolku. Aku akan senang kalau dia kuat dan dapat mengontrol diriku"

Tipe ideal Thunder seperti ini, " terlihat dingin tanpa ekspresi. tapi ketika tersenyum dia cantik"

G.O bilang, " Aku melihat jari ke-4 di tangan kirinya. Aku suka perempuan dg jari - jari yg panjang dan anggun"

semuanya pasti mempunyai selera yg berbeda. mungkin suatu hari nanti mereka akan menemukan wanita beruntung yg sesuai dg tipe ideal mereka. nah, selamat mencari MBLAQ!!
(semoga aku kepilih #pletak!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...