Minggu, 01 Mei 2011

member b1a4 mirip sama artis korea?

 
LOL. jinyoung sama Minhwan emang keliatan mirip dari awal liat MV juga udah mirip XD apalagi pas gigit bibir kyak gitu XDDD *gigitin baju*


selain minhwan 
bigb2stblaqfinitezea:

SOO CUTE!! <3

minari so damn cute X3


dia juga dibilang mirip sama Seunghyun FT Island



dibilang juga mirip sama Dongho



dan aktor , lee seung gi



adalagi yang bilang mirip Hyuk :O



kalo yang ini, CNU 





ada yg bilang jaejin versi gondrong



thunder mblaq *liat mukanya baik2 ya*



beast gikwang 



lanjut deh. hahaha ke member lain . kkk~ Baro !








kalo yang ini banyak yang bilang mirip GD .



tapi ada jg yang bilang aga mirip ummin



lanjut ke sandeul. 


blueinspirit:

 Jelly Sandeul is jelly.

Sandeul’s jealous ? LOL


katanya sii dia mirip ama si bunny onew



bigbang , seungri .__.
SEUNGRI *0*


dan kangin super junior



kalo gongchan.. bnyak yg blg mirip



leader ft island, jonghun



aktor kim soo hyun XD
SOO HYUN xd


Dongwoon Beast. LOL



dan CN BLUE, Yonghwa . LOL



lol. ini cuman buat fun ajah ya. no bashing. siapa tau aja emang ada turunan dari mereka. kkkk~



kalo gak percaya, kalian perhatiin membernya baik-baik kayak gini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...