Sabtu, 07 Mei 2011

MINHO " SHINee" FACTS

Minho
¤fakta Minho SHINee,
  1. Ayahnya adalah seorang pelatih sepak bola di Iran.
  2. Cita-cita waktu masih kecil ingin menjadi pemain sepak bola.
  3. Sayang ayahnya tidak mengizinkan (menjadi pemain sepak bola) dengan alasan dunia sepak bola itu dunia yang sangat melelahkan.
  4. Suka baca buku Biografi.
  5. Tidak seperti member lain, Minho di temukan di jalanan kemudian ditawarin kasting. Gara-gara senyumnya yang cool, akhirnya Minho di terima training di SM Entertainment.
  6. Paling suka main Game “Winning Eleven”.
  7. Sukaaaaa banget baca komik Slam Dunk.
  8. Waktu nyanyiin Love Like Oxygen, Minho selalu membayangkan cewek hayalannya.
  9. Meski orang korea asli, tapi dia gak biasa makan pake sumpit!! (Oh, kalo saya makan pake mulut^^).
  10. Jiwa bersaingnya tinggi banget. Makanya waktu SHINee jadi tamu di SGB Idol Spesial episode 248, dia memencet bel-terus menerus, sampai personil yang lain mengeluh dan protes karena udah kehabisan ide untuk kosa kata baru.
  11. Bakal ngajak ceweknya main bola bareng di kencan pertama. Alasannya dia bakal nunjukin skillnya sama itu cewek.
  12. Suka warna biru.
  13. Suka angka 10.
  14. Minho itu paling gak bisa ngomong panjang lebar. Makanya pada suatu acar ketika semua personilSHINee diminta berbicara selama semenit, dia malah bilang, “Halo semuanya, aku Minho Shinee. aku harus berbicara lebih dari semenit, apa yang harus aku katakan? satu menit itu sangat panjang !” (Emang, tapi gak lebih panjang dari setengah menit ;D)
  15. Kesan pertama Onew waktu pertama kali melihat Minho, “dia seperti karakter di manga”. Kalau kata Key “dia hidup penuh dengan keegoisan”. Kalau kaya Jonghyun, “wah, dia tampan sekali !!! terutama matanya sangat bagus !” (nach, kalau kata kalian?)
  16. Kata Jonghyun, Minho itu kalau naik ke atas panggung ekspresi mukanya berubah jadi dewasa tapi kalau udah turun panggung balik lagi cengengesan.
  17. Orangnya sangat perfeksionis. Inginnya segala hal sejalan dan harus perfect ! Pernah waktu itu di salah satu show dia salah nyanyiin lirik lagu Rokkugo terus waktu turun stage mukanya langsung merah terus nangis di ruang make up sampe – sampe harus ditenangin oleh Taemin.
  18. Tipe cewe : harus berambut panjang, feminim, dan baik (apakah itu kamu?)
  19. Key berkata, “Minho bilang,kita bisa bercanda dengan orang lain tapi bukan dengan dia.”
  20. Dia pengen banget berkolaborasi dengan Super Junior.
  21. Kalau dia cewek, dia bakal milih Taemin sebagai cowoknya. Makanya setiap kali Minho deket sama Taemin, Taemin selalu ngegodain bilang “are you feel hot beside me ?”
  22. Tidak banyak ngomong. (Tipe ice prince laahh) Tapi biasanya Minho membela diri dengan bilang, “Gimana aku mau bicara kalau member lain tak berhenti ngoceh??”
  23. Taecyeon 2PM mengacungkan tangan, ketika MC bertanya, “siapa yang ingin lebih dekat dengan Minho”. Alasanya adalah~ Minho itu cantik (kekekeke). Dan Minho hanya senyum,,(senyum malu-malu meong gituch,aigooo^^)
Ini, foto waktu “Korea-Indonesia sharing concert“, lihat gelang yang di pake Minho!! Itukan gelang yang dikasi sama Yuri SNSD!! Baru aku perhatiin, wuihh, gak nyangka Minho setia banget pake tu gelang ~~
Kalau menurut kalian gimana?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...