Sabtu, 07 Mei 2011

Shawol Menuding Sean Kingston Menjiplak Lagu SHINee “Ready Or Not??!


Baru – baru ini, Shawols menemukan kesamaan antara lagu terbaru milik penyanyi Amerika Sean Kingston “Ready Or Not” dengan lagu milik SHINee dengan judul yang sama. Shawol pun muai menyerang Sean dengan menulis komentar bashing di video Shane yang baru rilis 5 Mei ini.
Ketika mendengar lagu milik Sean Kingstons ini, memang benar bahwa latar belakang melodi-nya memang benar – benar mirip dengan lagu milik SHINee. Shawol sudah menghubungi pihak SM Entertainment dan meminta mereka untuk memberikan pernyataan resmi, apakah mereka telah memberi izin kepada Sean untuk menggunakan lagu mereka atau tidak. Jika iya, kenapa Sean tidak memberikan credit.
Menanggapi tuduhan plagiarisme ini, perwakilan Sean Kingston menegaskan lagu ini, ditulis sendiri oleh Sean Kingston dan diproduseri oleh rekan duet-nya yang berasal dari Jerman, Michael Mind Project.
Coba bandingkan kedua lagu tersebut, apakah kalian menemukan adanya kemiripan?
Namun perlu diingat bahwa lagu , “Ready Or Not” – nya SHINee juga merupakan remake dari sebuah lagu yang penyanyinya anonim berjudul “Girls”. Bisa saja Sean telah mengantongi izin dari pemilik lagu aslinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...