Sabtu, 07 Mei 2011

Aktris yg nyaris menjadi member SNSD

Terlepas dari mereka tidak berhasil lulus di seleksi akhir atau tidak melanjutkan trainee sebagai member Girls Generation (SNSD. Mereka ini terbukti mampu untuk tetap menjadi salah satu idola baik di dunia akting maupun menjadi member grup lain. 
Seo Hyun-jin
“Member M.I.L.K, bernyanyi dengan baik namun tidak beruntung…”
Semula dipersipakan untuk debut dengan SNSD, tapi kemudian dikirim untuk debut duluan, dengan M.I.L.Ktahun 2001. sayangnya M.I.L.K tidak terlalu populer. Dan sekarang ini, Seo Hyun-jin lebih sering menyanyikan Soundtrack drama (salah satu pengisi OST “Goong”) dan ikut sumbang suara di album SM Entertainment.
Jang Ri-in (Zhang Li Yin)
“Berkarier di Cina…”
Lee Yeon Hee
Lee Yeon-hee (“Paradise Ranch,” “My Love”) ternyata juga menjadi salah satu daftar artis yang akan menjadi member SNSD. Tapi sayang, dia lebih memilih debut akting pada tahun 2004.
Soyeon (T-ara)
“Dikeluarkan karena image-nya terlalu mirip dengan Taeyeon”
Meski tidak jadi debut dengan SNSD, Soyeon debut dengan T-ara tahun 2009.

Heo Chan Mi (Co-ed5Dolls)
Dikeluarkan dari list ketika umurnya 15 tahun, sempat dipersipakan untuk debut dengan grup bernama Alice, tapi ternyata grup ini tidak kunjung debut (yang debut tahun 2009 justru f(x)). 
Setelah itu dia berganti agensi ke Core Contents Media, debut tahun 2010 bersama Co-ed, dan menjadi salah satu member 5Dolls juga.
Kim Min Ji
“Masuk SM, lewat SM Audition, awalnya dipersiapkan untuk menjadi penyanyi, namun pindah ke dunia akting.”
Aktris satu ini, dikenal lewat aktingnya di “Boys Before Flowers” sebagai cewek yang sakit di rumah sakit tempat Gu Jun Pyo dirawat, dan sekarang menjadi MC di KBS Music Bank,”
Kalo menurut kalian siapa yang bener – bener cocok jadi member SNSD, dan gak seharusnya dikeluarkan ato debut duluan???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...