Senin, 16 Mei 2011

Gejala terkena virus KPop

http://supershiningbeauty.files.wordpress.com/2011/05/kpop.jpg?w=478&h=330


Virus kpop kini sedang menyerang Indonesia, gak cuma hanya muda yg terkena virus tersebut namun anak kecil pun menjadi korbannya. Apa sih gejala-gejala terkena virus Kpop?? mau tau baca aja dibawah ini.

gejala gejala :
1. suka teriak teriak sendiri saat ngeliat foto terbaru artis K-pop
Orang yg terkena virus kpop sering banget nih teriak-teriak geje kalo udh liat foto-foto terbaru artis kpop apalagi biasanya gak cuma itu mereka juga sering jadiin picprofil.
2.Tangan dan kakinya otomatis ikut bergoyang kalo udh denger lagu kpop
Udah tau sendiri kan kalo lagu-lagu kpop kebanyakan lagunya ngebeat dan pasti udah ada dance khasnya, nah penderita virus kpop nih kalo udh denger lagu kpop rasanya tangan dan badan ini refleks untuk bergoyang ngikutin irama lagu.
3. Ingin Tahu gosip gosip terbaru K-pop
Sebagai Kpop lover tentunya kita pengen tahu dong beritaa-berita tentang seleb kpop. Salah satu cara untuk tahu gosip yg lagi panas-panasnya di Korea sana adalah lewat Internet. Biasanya selalu ada situs di internet yg update bgt ttg dunia Kpop, mau dalam bahasa indonesia, Inggris, Thailad, Prancis, atau yg lainya semua ada.
4. Menjadikan lagu favorit K-pop sebagai ringtone / nada sambung pribadi
Supaya nada sambung kita gak tut tut tutan terus para kpop lover juga sering menjadikan lagu favorit kpop mereka sebagai ringtone maupun nada sambung. Hal itu bisa dijadikan salah satu cara untuk menyebarkan virus kpop kepada orang-orang disekitarnya.

5. Tahu ungkapan ungkapan dalam bahasa korea
Sering denger lagu-lagu Kpop pastinya kita udah gak asing lagi sama kosakata dalam bahasa korea misalanya aja Saranghae, oppa, kamshahamnida, anyeonghaseyo. Ternyata ada manfaatnya kita suka kpop, kita otomatis bisa tahu kosakata bahasa korea lumayan kan buat nambah wawasan.
6.mengoleksi segala hal tentang atribut- atributnya melalui online shop atau hingga pergi ke korea
Untuk menunjukan bahwa kita Fans mereka otomatis kita ingin mengoleksi semua tentang idola kita. Mau itu lightstick, banner, cd, dll. Gak jarang para kpop lover memburu atribut tersebut hingga pergi ke korea langsung. 
*aku sih ga nyampe ke Korea, emak di rumah bisa nyapnyap tuh*
7. nggak bisa tidur sebelum melihat poster artis K-Pop yang dipajang di dinding kamar
Kebiasaan unik yg dimiliki para kpop lover sebelum tidur, yup gak bisa tidur sebelum melotototin poster-poster artis kpop yg ada dikamar.
8. Dengerin Lagu-lagu kpop sebelum tidur
Selain liatin poster sebelum tidur, dengein lagu-lagu kpop sebelum tidurpun menjadi ritual yg wajib dilaksanakan.
9. menjadikan foto idola k-pop di desktop background komputer
Saking cintanya sama kpop nih sampe-sampe kpop lover menjadikan poto idola kpop mereka didesktop background komputer.
10. rela berjam jam menghafalkan lirik lagu terbaru K-pop
Percuma dong kalo kita suka lagu-lagu kpop tapi gak hafal sama liriknya. Nah para kpop lover rela deh berjam-jam ngapalin lirik lagu supaya bisa ikutan nyanyi-nyanyi.

Astajemm...aku bener-bener malu sekarang. Apa yang dibilang tu bener smua,, semuanya terjadi ma aku,, aku sering nyeletuk gajelas kalo lagi disekolah. Dengerin lagunya sambil sedikit-sedikit gerakin tangan ama kaki. Aku selalu cari cara biar update gosip mereka, ya browsing ke warnetlah, pake laptop temen lah.. ngerelain tugas sekolah demi Kpop ampe beli banyak majalah ama cari di internet. Aku jadiin nada panggilanku juga dari kpop. Aku banyak tahu bahasa korea ampe aku download buku bahasa korea, di sekolah juga aku ama temenku kadang kadang pake kosakata korea, Aku juga sering ga bisa tidur ngeliat gambar Kpop di hape, Hehehe. 
Aku dengerin lagu Kpop kapan aja dimana aja. Bangun tidur, sebelum tidur, sambil makan, sambil belajar, pas istirahat di sekolah, pas naik motor, pas pelajaran di sekolah (ngumpet-ngumpet), bahkan sambil mandi aku pasti bawa hape buat denger lagu. Background laptopku udah pasti artis Kpop, 100%. Aku lebih suka hafalin lagu Kpop dari pada lagu Indonesia. Banyak yang udah aku hafal, aku paling rajin kalo di suruh hafalin. Aku juga rela belajar Bahasa Inggis susah-susah karena kebanyakan reality show Kpop Engsub. 

Hahahaha,, bagi yang senasib ama aku kena penyakit ini, cerita cerita dooong, haha :DD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...