Kamis, 02 Juni 2011

Hey!Say!Sekolah Kelas JUMP

Myojo 2011 Mei: Hey! Say! Sekolah Kelas JUMP
Siswa  

Arioka Daiki: Semua teman di kelas  
Yamada Ryosuke: Diam-diam pangeran pembakaran  
Yuri Chinen: Smile Koakuma (T / N: Koakuma berarti sesuatu seperti setan kecil)  
Morimoto Ryutaro: Saudara laki-laki kecil yang mengasihi baseball 
Takaki Yuya: Original GUY berambut coklat 
Yabu Kota: Orang yang membawa semua orang bersama-sama 
Inoo Kei: BOY Selamanya acak  
Yaotome Hikaru: Lively mood-pembuat  
Okamoto Keito: Gitaris yang kembali dari Inggris  
Nakajima Yuto: Memiliki banyak minat, dan terampil, tinggi tinggi
 

Hubungan

Dai-chan <-> Yama-chan: Best Friends  
Hatinya benar-benar besar, dan dia baik hati, aku mencintainya. Tetapi keacakan nya cacat ... (Yamada) / Hubungan kami seperti bahwa aku boke dan tsukkomi Yamada. Meskipun hal yang kita bicarakan selalu saja penuh ne hal bodoh ... (Arioka).
 

Ryu <-> Yama-chan: Rival  
Saya tidak punya rencana kehilangan dengan pria dalam kekuatan. Bahkan ketika kita berperang, aku pasti akan menang! (Yamada) / Akhir-akhir ini, Yama-chan belum menyerang saya. Ini berarti saya telah menang, benar! (Morimoto)
 

Ryu <-> Keito: What's Up Buddies  
Hubungan kami adalah salah satu tempat kita saling menyapa dengan "Hei! Ada apa?" Sekarang?, Antara kami berdua, itulah yang masuk (Morimoto) / Setelah saya mengajarkan bahwa untuk Ryutaro, dia benar-benar menyukainya, dan ia terus mengatakan itu (tertawa) (Okamoto)
 

Keito <-> Dai-chan: Telepon Mitra  
Setiap kali aku merasa kesepian, saya sebut kanan Dai-chan pergi. (Okamoto) / Dengan Keito, minat musik kita cocok. Suatu hari, saya ingin kami berdua untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Apa yang akan, kita akan berpikir tentang itu dari sekarang. (Arioka)
 

Keito <-> Yuto: Sesi Buddies 
Bahkan tanpa drum, saya membuat irama dengan kotak atau kursi. (Nakajima) / Setiap kali saya bertanya "Bisakah Anda memainkan lagu ini?" Dan aku bermain itu, tidak peduli di mana kita berada, dia selalu berkata, "Mari kita sesi." (Okamoto)
 

Yuto <-> Yabu-kun: Twin Tower Combo!?  
Karena ketinggian kami tinggi, kami unit yang berbicara pikiran kita tentang kekhawatiran itu. Itulah Menara Kembar! (Nakajima) / nyeri pinggang sangat sulit, yo ~. Saat ini, Yuto bahkan mungkin lebih tinggi!? (Yabu)
 

Yabu <-> Hika: teman Anak 
Saat kita dengan semua orang, ia berbicara racun, tapi ketika itu hanya kami berdua, dia benar-benar baik. Hikaru sebuah tsundere. (T / N: seseorang dengan kepribadian panas-dingin) (Yabu) / The Yabu akhir-akhir ini, dibandingkan untuk kembali di hari-hari sekolah menengah kita, telah menjadi cukup banyak lebih cerdas, na ~ (tertawa) (Yaotome)
 

Yabu <-> Takaki: Hanya jumlah yang tepat jarak  
Kehadiran besar saudara yang saya ingin bergantung pada waktu ketika saya membutuhkannya. Jika ada sesuatu yang saya tidak tahu, saya pertama kali akan meminta Yabu-kun. (Takaki) / A hubungan di mana kita tidak terlalu dekat atau terlalu jauh. Bahkan ketika kita bersama-sama, kami hanya melakukan hal-hal dengan bebas, dan saya tidak bosan dia. (Yabu)
 

Yabu <-> Inoo-chan: 
Reksa perasaan? Bahkan ketika aku sedang menjengkelkan, dia akan berkata, "Aku suka bagian tentang Anda." (Yabu) / Sebenarnya, itu hanya perasaan Yabu satu-sisi. Dalam kelompok itu, kita tidak sering menciptakan dunia kita sendiri, ne. (Inoo) 
  
Yabu <-> Yama-chan: Cousins!?  
Dia salah satu yang membawa semua orang bersama-sama di Kelas JUMP, dan saya percaya padanya seperti benar-benar dekat kakak. (Yamada) / Kita seperti sepupu yang mendekati benar-benar mudah, na. Kami juga memiliki pembicaraan serius bersama-sama. (Yabu)
 

Yabu <-> Chinen: Sebenarnya persahabatan yang sangat mendalam  
Ini adalah rahasia dari orang lain, tapi, akhir-akhir ini kita benar-benar dekat <3 (Chinen) / Bagian dari dirinya yang tidak pernah tenang seperti saya. Dia hanya seperti saya di masa lalu! (Yabu)
 

Inoo-chan <-> Hika: Snowboard Buddies  
pakaian saya putih dan merah, dan atas Inoo-chan dan bawah adalah kebalikan dari saya. Apakah seharusnya melihat pasangan!? (Yaotome) / Dengan Hikaru, saya tidak perlu khawatir meskipun kita harus tidur di atas. (Inoo)
 

Dai-chan -> Inoo-chan: Orang yang membuat saya tertawa  
Dia selalu yang membuatku tertawa. Aku jenis seperti rasa gag Inoo-chan, ne. (Arioka)
 

Inoo-chan -> Dai-chan: Target pranks  
Untuk beberapa alasan, aku merasa seperti ingin bermain pranks. Tapi kemudian saya juga merasa sedih ketika reaksi benar-benar cahaya (tertawa) (Inoo)
 

Chii -> Dai-chan: Kehadiran diandalkan  
Aku carefreely bisa bertanya padanya sedikit pertanyaan, seperti (Chinen) "Apa yang beberapa headphone yang akan Anda sarankan?"
 

Chii -> Yama-chan: Kehadiran yang lebih dekat dari siapa pun 
Dengan Ryosuke, sekolah, bekerja, dan segala sesuatu dalam hidup, kita bersama-sama dalam segala hal. Sangat menyenangkan untuk bersama dalam segala hal, ne <3 (Chinen)
 

Chii -> Inoo-chan: Orang yang paling saya sukai  
Sangat menyenangkan berbicara kepadanya, dan ketegangan saya masuk ketika kita menari. Saya tidak bisa berhenti lagi (tertawa) (Chinen)
 

Chii -> Hikaru: Rival Komedi 
Dia mengatakan hal-hal lucu selama hal seperti konser MC, jadi saya agak cemburu! (Chinen)
 

Hikaru -> Chii: Orang yang aku melepas topi saya  
Sebenarnya, Chinen, ketika perusahaan hanya kami berdua, dia memberikan senapan mesin bicara, jadi tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, itu selalu segar. (Yaotome)
 

Ryu -> Takaki: Dia menyerangku  
Akhir-akhir ini, ketika kita salam tukar, dia ringan pukulan saya. Tentu saja, saya melakukannya kembali! Aku tidak akan kehilangan! (Morimoto)
 

Ryu -> Hikaru: Dia menyerang saya 
Hanya sedikit lebih awal, ketika Hikaru-kun membuat lulus pada saya, dia bersemangat setan dalam diriku yang membenci kehilangan! (Morimoto)
 

Takaki -> Ryu: Kami telah perkelahian cahaya 
Saya selalu mencoba untuk membuat melewati padanya. Sangat menyenangkan bagaimana dia tidak menahan bahkan bagi mereka yang lebih tua dari dia, ne. (Takaki)
 

Hikaru -> Ryu: Kami telah perkelahian cahaya  
Sangat menyenangkan membuat melewati padanya. Dia datang padaku, tapi menyerah segera. (Yaotome)
 

Takaki -> Keito: guru bahasa Inggris 
Dia mengajarkan saya bahasa Inggris ketika kami pergi ke luar negeri dengan anggota. Meskipun ia tidak melakukannya banyak di Jepang. (Takaki)
 

Keito -> Takaki: Fashion guru  
Akhir-akhir ini, dia telah mengenakan kacamata tanpa lensa di dalamnya. fashion Takaki-kun adalah misterius! (Okamoto)
 

Yama-chan -> Takaki: Guardian  
Dia pandai merawat orang. Ketika kita harus pulang larut, ia khawatir tentang saya. (Yamada)
 

Yama-chan -> Keito: Punya dekat cepat 
Bagaimanapun, dia hanya bagus, dan jujur. Jujur saja, akhir-akhir ini, aku mungkin pindah ke Keito dari Dai-chan dan di tengah-tengah berselingkuh!? (Yamada)
 

Yama-chan -> Yuto: Selamanya senpai 
Dengan Yuto-kun, usia kami adalah sama, tetapi bagi saya, dari sekarang dan selamanya, ia akan selalu senpai yang saya hormati. (Yamada)
 

Yuto -> Ryu: master Pijat  
Kadang-kadang, saya menggunakan stik drum saya dan memberikan Ryutaro pijat. (Nakajima)
 

Yuto -> Inoo-Chan: Membantu dengan PR  
Beberapa waktu sebelumnya, [Inoo-chan] meminta saya, "Ambil gambar model untuk proyek saya," dan aku mengambilnya untuk dia! (Nakajima)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...