Kamis, 02 Juni 2011

Kei Inoo di majalah Popolo

1. Berapa kali kamu pikir kamu bisa mengaku sampai, ok?  
- Tiga kali. Jika melebihi angka tersebut, saya mungkin akan menekan. tetapi saya benar-benar seperti orang, aku tidak bisa berhenti menjadi prihatin sampai selesai, aku pikir lebih baik untuk mengaku.   
2. Berapa hari yang akan kamu bersedia untuk menunggu pengakuan?  
- 3 hari.100 langkah untuk menyampaikan dalam 3 hari (tertawa) 
3. Apa tanggal ideal kamu per minggu?  
- 7 kali (yang sehari-hari). Jika aku benar-benar menyukainya saya ingin bertemu sehari-hari! Belum lagi, saya rasa kebersamaan adalah kebahagiaan murni.  
4. Berapa banyak tanggal yang dibutuhkan bagi kamu untuk memegang tangannya?  
- 2 kali. Karena pada kencan pertama, hati saya akan pergi Doki Doki, aku jenis orang yang bekerja lebih keras pada waktu kedua.  
5. Berapa lama kamu menunggu jika dia terlambat?  
- 20 menit. Aku mungkin bisa menunggu selama 1-2 jam, tapi, itu tidak baik jika dia terlambat melampaui batas itu (tertawa).  
6. Berapa lama Anda menunggu seorang gadis untuk melakukan dia make up? 
- 30 menit. [Ketika melakukan make up], jika satu jam sudah berlalu, sebaliknya saya khawatir! Maka dari itu akan masih ok.  
7. Berapa kali itu baik bagi dia menjadi menyimpan rahasia dari Anda? 
- Dua kali. Meskipun saya khawatir, tapi untuk kasus saya saya melepaskan twics beberapa kali untuk bertukar pesan teks ok? Infinity. SEBAGAI PANJANG SEBAGAI Saya SEPERTI ORANG YANG SETIAP KALI ADALAH SEHAT. 
8. Sepanjang tanggal, berapa kali itu ok bagi dia menjadi egois?  
- Sekali, jika sebuah, imut tidak peduli berapa kali itu ok! (Tertawa)  
9. Berapa lama kamu pikir itu, baik-baik saja untuk ngobrol di telepon?  
- 60 menit. Jika akan menjadi panggilan yang lama, saya agak bertemu kamu secara pribadi / langsung! tetapi, untuk Yabu dan daichan saya punya percakapan telepon yang panjang dengan mereka ne. (Tertawa) *  
10. Favorit buah? (pertanyaan acak)  
- Strawberry. Gadiskan? Saya suka strawberry besar! Aku seperti hak perempuan? (Tertawa) Saya ingin pergi dan berburu stroberi! 
11. Pelenturan daichan?  
- Pada ulang tahun daichan's, saya mengiriminya pesan dengan cinta pada 23,59 pm. Karena saya populer dia menyuruh dia pada menit terakhir, aku berpikir aku bisa babi dia sampai saat terakhir. (Tertawa)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...