Kamis, 02 Juni 2011

Ketika HSB menjadi Kakek

Seorang kakek pesolek fragrancing kopi  
Yaotome Hikaru  
Ketika saya menjadi kakek, saya pikir saya akan menjadi master warung kopi. Aku akan menjadi master berselera tempat-tempat yang memiliki suasana yang menyenangkan. Perasaan seperti itu. Jika Anda berbicara dengan orang ini dia memiliki reputasi sebagai sejuk dan tenang, dan mungkin menerima berbagai konsultasi dari pemuda.
 

Seorang kakek liar yang surfing  
Arioka Daiki  
Saya ingin menjadi kakek aktif yang bahkan lebih energik daripada cucu-cucunya. Dengan otot berotot, otot-otot punggung juga ketat. Dan kemudian, saya akan mengikat rambut putihku yang tumbuh panjang sedikit dan saya akan naik gelombang pantai! Bukankah aku keren?
 

Sebuah riang, kakek idle  
Yabu Kota  
Hal itu dilakukan dalam drama lama waktu "Wanita Yang Telah 1000 Things". Saya pikir saya akan menjadi versi laki-laki itu wanita, "The Man Yang Telah 1000 Things". Saya akan minum bir di teras, dan menonton TV menganggur di rumah saya di jersey. Tapi aku kakek, jadi saya harus pergi keluar untuk berolahraga kapan.
 

Seorang kakek yang populer dengan gadis-gadis  
Kei Inoo  
Di kota, perempuan diam-diam berkata "Orang itu, dia benar-benar tidak tampak seperti kakek, bukan dia keren?", Meminta jabat tangan dengan saya, tiba-tiba mengaku kepada saya ... secara umum, saya ingin menjadi populer (tertawa). Tapi dengan sepenuh hati, saya hanya ingin mencium istri saya!
 

Seorang kakek yang tinggal di pedesaan, dikelilingi oleh keluarganya  
Takaki Yuya  
Ketika saya masih kecil, saya dibesarkan di counrtyside, tapi aku tentu tidak melewatkan itu. Itu sebabnya, saat usia tua saya ini mimpi saya untuk bersenang-senang dengan istri saya di slowlife dari sisi negara ♪ Penanaman sayuran di ladang, memancing yang saya suka sangat banyak dengan sungai, untuk carefreely hidup seperti itu adalah yang terbaik!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...