Kamis, 02 Juni 2011

Peraturan Horikoshi

Tahu sekolah Horikoshi donk? Tu lho! Sekolahnya para artis Jepang khususnya anak - anak JE(Johnny's Entertaiment). Kayak Yamada Ryosuke, Chinen Yuri, Nakajima Yuto, Kamiki Ryunosuke, Sakamoto Shougo, Irie Jingi, Shida Mirai, Umika Kawashima &ll. Setiap sekolah pasti mempunyai peraturan. Tapi sekolah Horikoshi ini memiliki peraturan yang berbeda. Seperti berikut :

Aturan Horikoshi:
1. Tidak diizinkan untuk pergi pada hubungan . Laki - laki dan Perempuan memiliki rute yang berbeda untuk sampai ke sekolah. Peraturan sekolah menyatakan bahwa Laki - laki dan Perempuan tidak bisa masuk ke sebuah hubungan. Jika yang ditemukan oleh guru, mereka akan memerintahkan mereka berdua untuk memisahkan. Jika tidak, mereka akan diusir. Di sekolah, anak laki-laki dan perempuan tidak dapat berbicara satu sama lain dengan mudah. Jika mereka selalu bersama-sama, mereka akan selalu diperhatikan oleh guru. 2. Sekolah akan diisi dengan CCTV. Guru adalah penjaga mereka. Dalam rangka melindungi berhala dan orang-orang kaya di sekolah, ada banyak CCTV di gedung sekolah. 3. Handphone memiliki batasan juga. Mereka hanya diperbolehkan untuk menggunakan pada waktu tertentu. 4. Biaya mahasiswa dalam kursus SIFAT benar-benar mahal. Sebagai sekolah akan harus pergi bersama dengan jadwal siswa, dan melindungi privasi siswa. Horikoshi membuat aturan tradisional dan ketat. Tentu saja, mereka akan harus membayar bahwa jumlah uang. Pada saat yang sama, mahasiswa harus menjadi seorang seniman.5. Tidak diizinkan untuk makan makanan ringan. Pada saat yang sama, dalam perjalanan pulang, membeli makanan ringan tidak diperbolehkan. Jika tertangkap, mereka akan berangkat penahanan. 6. (HANYA BERLAKU UNTUK ORANG DALAM SIFAT PROGRAM) jika mahasiswa perlu pewarna rambut untuk jangka waktu tertentu, mereka harus mengisi formulir, menyatakan berapa lama mereka akan berada dalam warna. Setelah itu, mereka harus mengecatnya hitam.
                                                                      
Info lain tentang Horikoshi:
 
Horikoshi Gakuen merupakan tempat berkembang biak bagi banyak berhala. Di sekolah, itu sedang dipisahkan menjadi 3 bagian yang berbeda.
 
1. Kelas untuk orang yang ingin langsung ke Universitas 2. Kelas untuk orang-orang yang berada di Olahraga 3. Kelas untuk orang-orang yang berhala.  

Sekolah ini mempunyai banyak berhala dan olahragawan. Mereka memiliki metode pengajaran yang berbeda untuk mereka yang memiliki kesulitan untuk bersekolah di siang hari. Sehingga, siswa tidak akan menyerah pada studi mereka, pada saat yang sama, biz menunjukkan mereka bisa diurus. Oleh karena itu, sekolah tinggi adalah SMA populer di antara berhala Jepang.  
Sekolah ini memiliki sejarah 83 tahun. Tujuan dari guru di sekolah adalah untuk membiarkan siswa menjadi anggota penting dari masyarakat, tidak peduli di mana aspek, mereka benar-benar bisa bertahan.  
Semangat Horikoshi adalah: 1. Memiliki sikap yang tepat 2. Mengikuti aturan 3. Apa pun yang Anda lakukan, berusaha sangat Anda yang terbaik 4. Memiliki roh tim 5. Keras dan praktek, tanpa menyerah.
 
Purna waktu program: 1. Lanjutkan untuk melanjutkan pada studi, setelah memasuki Universitas sebagai tujuan. 2. Olah Raga Gabungan Kursus, atur hanya untuk siswa yang terlibat dalam dunia olahraga. 3. Gabungan SIFAT Kursus, diatur untuk penyanyi, aktor dan sebagainya untuk menjadi aktif selama masa 


SMA. Mampu mempelajari pengetahuan normal, pada saat yang sama, untuk belajar tentang pengetahuan dasar yang dibutuhkan selama bekerja mereka.  
Biaya sekolah tidak murah di sekolah ini: 
Biaya Ujian: 30.000 Yen Biaya Pendaftaran: 450.000 Yen Biaya Sekolah (setiap tahun): 546,000 Yen Fasilitas Biaya (setiap tahun):  Biaya per tahun: 996,000 Yen Pertama Tahun Biaya: 1.296.000 Yen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...