Rabu, 29 Juni 2011

Ryutaro Morimoto merokok?! :OO

Yap, saat aku ngedenger kata ini, aku SANGAT GA PERCAYA. Awal ceritanya gini, waktu kemarin aku sekolah, pagi - pagi banget baru aku dateng ke sekolah temenku, JUMPer juga bilang "Ryutaro ngerokok!!". Ngedenger kata itu aku SANGAT SANGAT GA PERCAYA. Aku anggap itu angin berlalu.

Sampai ke rumah, aku inget kata - kata tadi temenku, tapi aku masih nganggep angin berlalu. Karna bosan, aku main internet yaitu Facebook(promosi, add ya FBku : Fusae Belbol Michiko :D). TERNYATA, RYUTARO EMANG BENER - BENER NGEROKOK!! WTH?! Aku bener bener ga percaya. Lama kelamaan aku percaya, karna aku ngeliat foto Ryutaro lagi ngerokok(gomen, aku ga bisa kasih fotonya, soalnya itu privasi dari JE & itu sama aja menyebarkan nama baiknya Ryutaro & JE-nya).

Ngeliat fotonya aku langsung mangap. Pikiran aku langsung bilang "Ya Allah! Ryutaro! Kamu kenapa ngerokok! Kamu masih dibawah umur buat ngerokok! Siapa sih yg ngajarin kamu sampai ngerokok kayak gitu?! HSJ-nya gimana?!". Hati aku marah, sedih & kasihan campur aduk :((( :'((( ;(((

Berarti kegiatan Ryutaro yg terakhir itu pas Music Station & Music Japan jumat kemarin. Udah pada liat donk? Hikarunya keren rambutnya di blonde & dibelah kanan kriting. Makin mirip Lee Hongki pas jadi Jeremy deh di You're Beautiful/Ikemen desu ne(Japanese version) XD :(

Sampai hari ini, aku masih kepikiran soal Ryutaro yg ngerokok. Aku cari di internet, ternyata ketemu. Jadi gini, foto Ryutaro yg ngerokok muncul di majalah Shukan Josei edisi terbaru tanggal 28 Juni. Pada foto itu dibelakangnya dapat dilihat kalau foto diambil bulan Mei 2010 & Ryutaro MASIH BERUSIA 15 TAHUN. Buset... Ryutaro! Kecil kecil udah ngerokok! Ada juga foto lain yg diambil bulan Januari 2010 yg Ryutaro MASIH BERUSIA 14 TAHUN. Aduh... Hampir pingsan aku! +_+

Ketika Jhonny's & Associates minta penjelasan ke Ryutaro, dia mengaku pernah merokok sebelumnya karena rasa penasaran dalam dirinya. Ah... Biasa deh. Anak Remaja emang suka ada rasa penasaran sama sesuatu, tapi jangan gitu donk Ryutaro!!! :(

Pada JE usia seseorang boleh merokok itu 20 tahun. Katanya Ryutaro bakal diberhentikan sebentar dari kegiatannya. Ada yg bilang 2 bulan diberhentikan, diskors & diberhentikan selama - selamanya. Buset!! Jangan diberhentikan selama - lamanya donk!!! HSJ harus 10 member!! Tanpa Ryutaro berarti bukan HSJ & bakal ngerasa sepi karna ga ada yg paling muda, lucu, imut, kawaii(sama aja), putih & hidungnya mancung kayak pinocchio(hehehe... :D)

Padahalkan sekarang Hey!Say!JUMP baru ngeluarin PV terbarunya Over & Ai-ing ~Aishiteru~. PV-nya Over sumpah! Kakkoi bgt!! Keliatan udah dewasa banget! And yg bikin aku seneng warna Handphonenya Yama-chan sama kayak aku! Warna merah XDDD :***. Eh, pas liat Makingnya, ternyata sisi anak kecilnya masih ada. Hahaha... Kawaii desune! XD. Kalau PVnya Ai-ing ~Aishiteru~ juga lucu. Banyak animasinya. Penuh warna. Baru liat setengah sih aku juga :P

Balik lagi ke masalah Ryutaro yg ngerokok. Buat yg ngaku JUMPer atau yg Ichibannya Ryutaro, kita semua harus berdoa biar masalah ini bisa cepet selesai & member JUMP tetep 10 orang. Ga boleh kurang!! AMIEN!!! XDDD



Posting by : Michigo-chan :DDD b^^d :))) ^^ :PPP :*** :OOO ... ,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...