Kamis, 02 Juni 2011

Surat dari Yamada Ryosuke




Udah pada tahu donk foto Yamada yang dianya nulis surat cinta buat orang yang dia suka(saya itu *plak!!). Nah, ini ada arti Indonesianya :



untukmu, seseorang yang aku sukai, seseorang yang belum pernah aku temui
ini untuk pertama kalinya aku menulis surat untukmu
biasanya, aku tidak bisa mengatakanya karena aku terlalu malu..
ada sesuatu yang harus aku beritahu...kan kepadamu, apapun itu.
karenanya, aku menulis surat ini
aku ingin menyampaikan beberapa kata untukmu,yang sangat aku sukai..
bukannya dicintai, aku hanya ingin mencintai lebih.
sungguh, meskipun aku belum bisa bertanggungjawab dan bukanlah seseorang yang dapat kau jadikan sandaran,
aku ingin mencintaimu lebih dari kau yang mencintaiku
dan aku berpikir, bahwa aku serius ingin melindungimu
meskipun kini aku masih kekanakan dan belum menjadi sandaran bagimu,
sampai saatnya aku bertemu denganmu,aku memikirkannya,, untuk menjadi pria yang senantiasa melindungimu
maka, sampai saatnya tiba, tunggulah aku
kepadamu, seseorang yang sangat aku sukai, seseorang yang belum pernah aku temui.

ryosuke yamada

Waaa!!! Meleleh saya. Romantis bgt!!! :*** <3 <3 <3


:**

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...