Sabtu, 02 Juli 2011

Co-Ed School Facts! (2)


:: Co-Ed Facts Part 2 ::
  1. tipe ideal eunkyo itu cowo yang mempunyai tangan yang bagus dan bisa bermain piano *Onew Banget.. :3*
  2. film favoritenya hyewon itu ’100 pounds of beauty’
  3. makanan kesukaan hyewon itu daging!
  4. golongan darahnya eunkyo itu B.
  5. hyoyoung suka nge-wink kalau dia lagi senyum.
  6. tempat latihan adalah tempat favoritnya eunkyo!
  7. eunkyo itu anak tunggal.
  8. BoA itu role modenya Soomi.
  9. bbribbom bberibbom diperingkat 16 di acara German Asian Music (Januari 2011).
  10. Eunkyo adalah finalis dari “JYP Trainee Recruitment Audition“
  11. Sungmin dan chanmi suka melakukan wink selama perform.
  12. makanan favoritenya eunkyo kimchi pancake, soomi buah-buahan sama snack, hyoyoung suka pasta, hyewon suka daging.
  13. angka favoritenya eunkyo 11, hyewon 3, hyoyoung 2, soomi 4 *sehati sama Soomi!*
  14. warna favoritenya eunkyo sky blue, soomi hitam dan putih, hyewon dan hyoyoung suka warna pink! ^^
  15. mottonya eunkyo : Jadilah Kamu yang terbaik!
  16. mottonya Hyewon : sebelum jadi yang terbaik, kamu harus lakukan yang terbaik
  17. mottonya soomi : Jangan lupa bagaimana kau dulu..
  18. eunkyo dan hyewon di audisi melalui casting, sedangkan hyoyoung setelah memenangkan miss chunyang CCM mengkastingnya
  19. role modenya hyoyoung 2NE1
  20. hyoyoung suka banget sama lagu ballad
  21. hyewon ingin deket sama Teen Top
  22. Tanggal 09 Februari 2011 adalah hari kelulusan chanmi dari Jurusan Theater Anyang School of Arts
  23. Fashionnya Chanmi itu casual
  24. Chanmi ingin banget dapat penghargaan rookie award tahun ini.
  25. Soomi seneng banget sama member2 cewe, soalnya setiap dia bersihin dorm, yang lain membantu..
  26. Soomi sama T-ara Hyomin itu teman dekat
  27. Chanmi ingin berkolaborasi sama IU dalam satu panggung
  28. Chanmi itu temen deketnya dongwoon b2st, key shinee, amber dan luna f(x) secara dia mantan trainee sm :)
  29. warna kesukaannya chanmi ungu..
  30. soomi muncul di MV lipstain itu sedikit, cuma bagian school party doang
  31. Baekseok Arts University itu sekolahnya Kwanghaeng
  32. Sungmin di audisi lewat video
  33. Sungmin dipanggil Wang Biho dg sebutan kepiting asam karena namanya sama dg itu..  xD
  34. Sungmin cuma ditraining selama 1 bulan sebelum debut! *O*
  35. Sungmin pertama kali muncul di TV itu di acara Star King
  36. Roomatesnya Sungmin itu Kangho sama Noori, Kangho punya kasur sendiri sedangkan Noori dan Sungmin tidur di Bunk Bed.
  37. Sungmin belajar 1 tahun di Plug In Music, setelah itu dikontrak sama CCM
  38. Ketika sungmin aegyo, dia selalu mengecilkan suaranya dan ngomong  “Mimihhemin” atau “Mimiiiii” atau semacamnya
  39. sungmin emang sekamar sama Noori dan kangho, tapi dia selalu tidur di kamar yoosung. pernah sekali sungmin menarik kaki yoosung yang menyebabkan dia terjatuh dan punggungnya sakit..
  40. sungmin itu lead dance coed
  41. Member co-ed bilang bajunya sungmin ngga bau, cuma bau badannya itu loh .__.
  42. Soomi seharusnya jadi pramugari..
  43. Konsep Bbiribbom bberibbom itu idenya hyewon loh :)
  44. baik hyewon maupun kwanghaeng keduanya suka banana :)
  45. Hyewon ingin banget berhenti tumbuh soalnya untuk umur dia dia terlalu tinggi (168) (?) *kok? -.-*
  46. Hyewon dikasih album favoritenya sama ibunya atau Ibunya yang dikasih album favorite entahlah kurang ngerti sama inggrisnya.. -.- #plak
  47. Hyewon suka banget shopping dan bikin kue
  48. Hyewon itu jago ngegambar, dia sering dapet penghargaan saat lomba seni di SD
  49. Hyewon itu susah buat bangun!
  50. Hyewon pernah jadi model cilik untuk Yoppy Shop
  51. Ji Suk Jin menyapa Hyewon dg “ Hello Hara” pada saat dia menjadi bintang tamu (SGB 101106)
  52. Walaupun tomboy, hyewon suka banget warna pink!
  53. Hyewonlah yang membuka tutup botolnya sungmin -____-
  54. Netizen mengkritik Hyewon waktu coverin lagunya Taeyeon SNSD di youtube
  55. DoraeWon itu nicknamenya hyewon, soalnya hyewon suka banget doraemon
  56. SUNGMIN hebat banget main drumnya!
  57. Sungmin suka ngeliatin chanmi.. *ciee.. ciee..*
  58. Taewoon itu hyung terdekatnya sungmin
  59. hyewon sama eunkyo itu satu sekolah dan satu kelas!
  60. hyewon sama hyoyoung rappernya 5dolls
  61. Hyoyoung berperan jadi Jung Yoomi di Jungle Fish 2
  62. Kangho itu member yang bangun paling pagi kemudian bekerja diluar
  63. Hobinya Noori itu Tinju!
  64. Kwanghaeng muncul sebagai Yongmin di Coffee House dalam 3 eps
  65. Yoosung mantan traineenya FnC Music! (agensi CN Blue & FT Island)
  66. Chanmi loves eye-shopping!
  67. temen sekamarnya hyewon itu eunkyo
  68. biasanya member 5dolls latihan dance dari jam 9PM sampai jam 2AM
  69. sementara dari jam 6PM sampai 8PM 5dolls latihan akting
  70. Dari jam 3AM sampai jam 5.30 AM 5dolls latihan vocal kalau latihan rapper itu dari jam 12PM sampe 2.30AM
  71. Karena mereka ada 5, dan terlihat seperti boneka jadilah 5dolls! walaupun ada beberapa nama lain..
  72. Waktu trainee SM, Chanmi sekamar sama SNSD Tiffany loh~
  73. Chanmi suka nonton film Horor dan Thriller
  74. Soomi sama Chanmi blood typenya sama-sama A
  75. Role Modenya chanmi itu Beyonce
  76. Walaupun role Moder 5dolls beda-beda, disebuah wawancara role mode nomer satu itu 2NE1 Sunbae.. :) *wow*
  77. T-ara ngasih banyak nasihat buat 5dolls
  78. Hwayoung (T-ara) sama Hyoyoung itu kembar dan mendapat posisi yang sama dalam grup sebagai RAPPER!
  79. Chanmi itu periang dan baik!
  80. Chanmi ingin banget bikin solo album
  81. chanmi punya seorang kakak perempuan
  82. Orang pertama yang ngasih selamat ke Eunkyo setelah debut adalah B2ST Doojoon!
  83. Nickname chanmi yang baru itu Lucu! “CHARM TERMINATOR” LOL
  84. Hyewon ingin makan makanan enak di restauran dan tidur di waktu luang
  85. Hyewon suka bangeeeeet makan!
  86. Tapi, hyewon lagi diet dan memakan banyak salad. Padahal dia ingin sekali makan daging dan makanan berlemak lainnya
  87. Eunkyo datang ke salon yang sama dg Doojoon B2ST
  88. Eunkyo bertemu suatu hari (?) dan dia bercerita banyak tentang Co-Ed dan 5dolls
  89. Doojoon B2ST sama Wooyoung 2PM ngasih ucapan selamat, Doojoon secara langsung sedangkan Wooyoung lewat SMS
  90. Eunkyo itu deket sama Doojoon dan Wooyoung saat di trainee JYP
  91. Pendapat eunkyo tentang Jay Park : Berkualitas tinggi dan Keren!
  92. Eunkyo bilang Jay Park itu bilang terimakasih tapi salah sedangkan itu membuatnya terlihat lucu..
  93. Hyewon dipilih sbg member yang tidak pernah menaati aturan oleh member2 Co-Ed
  94. Kegiatan sekolah chanmi bentrok sama Comeback SNSD Hoot, jadi chanmi ngga bisa nonton SNSD sunbae.. :(
  95. Unnienya chanmi menunggu diruang tunggu dan mengucapkan selamat atas debutnya!
  96. Saat jadi roomates waktu trainee SM, Tiffany SNSD menjaga chanmi dg baik dan memberikannya nasihat.. :)
  97. Chanmi di trainee SM 5 tahun! wow
  98. Kadang chanmi gugup waktu di stage, tapi karena latihan dia jadi percaya diri lagi!
  99. Alasan chanmi ngga bergabung sama SNSD karena image SNSD belum pantas buat chanmi yang masih muda
  100. Waktu punya twitter @5dolls_chanmi , dia beberapa kali ngasih tau bahwa ini benar-benar REAL CHANMI! dan dia sedih karena belum ada yang percaya..
  101. Uri Leader soomi, hobi banget koleksi sepatu
  102. Kalo diliat-liat Kangho itu mirip UEE Afterschool (?)
  103. 5dolls bilang T-ara itu senior terbaik mereka!
  104. Yoosung pertama kali follow T-ara Soyeon dan kemudian mention ke Soyeon “Ini aku Yoosung dari Co-Ed School.. kk~”
  105. Kangho itu bermasalah sama matanya, kadang dia pakai kacamata sedangkan kalau perform dia pake contact lens.
  106. Poto Profile twitternya Kangho itu sebenernya udah sejak November 2010
  107. Kwanghaeng dan Soomi mengajak Hyoyoung makan bersama saat Hyoyoung sedang berada di rumah sakit karena cedera.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...