Sabtu, 23 Juli 2011

Fakta Mir MBLAQ

Photobucket
Real Name: Bang Cheol Yong
Stagename: Mir
Birthdate: Jang Seong, 10 Maret 1991
Height/Weight: 178cm/60kg
Education: Kyung Hee Cyber University – Faculty of Information and Communication Technology
Specialties: Singing, dancing, farting (^^)
Interests: Practicing gags (jokes)
Bloodtype: A
Charm: Handsome and a husky voice
Position: Main Rapper
Family: Father, Mother, 2 Older Sisters
Company: J.Tune Entertainment
Cyworld: http://www.cyworld.com/mir_mq


BANG CHEOL YEONG: THE LOVING FARMER BOY

★ Terlahir dengan nama Bang Cheol Yeong di sebuah keluarga yang terdiri dari: Ayah (Bang Gi Soon), Ibu (Han Seong Sook), 2 kakak perempuan (Bang Hyo Sun, Bang Hyo Jin)
MBLAQ,Mir predebutMBLAQ,Mir predebutMBLAQ,Mir predebutMBLAQ,Mir predebut

ayah - ibu - kakak pertama - kakak kedua :)

★ Kakak perempuan pertamanya adalah istri dari CEO J.Tune Entertainment, Cho Dong Won. Kakak perempuan keduanya adalah seorang aktris dengan stagename Go Eun Ah

★ Seorang paman dari keponakan bernama Cho Ha Jin.

★ Sejak kecil sudah membantu ayahnya untuk bertani, seperti mengendarai traktor, memetik apel dan cabai, serta merawat sapi.

MBLAQ,Mir predebut

★ Menganggap bahwa ayahnya adalah seorang yang keras kepala yang selalu berbicara terus terang kepadanya. Selalu dipanggil “Ya” “Chul Yong Ah” dan “Bang Chul Yong” oleh ayahnya. Suatu saat, ketika debut MBLAQ ditayangkan di tipi, ayahnya melihat dan mengatakan bahwa beliau merasa bangga dengan anaknya. Mir yang dipanggil dengan sebutan “anak” untuk pertama kalinya merasa bangga dengan dirinya sendiri.
★ Pernah menjual salah satu sapi milik keluarganya secara diam-diam untuk biaya berkencan dengan sang pacar.
★ Pernah ditaksir oleh teman ceweknya selama 2 tahun dan selama itu Mir selalu menolak pengakuan cintanya. Tetapi kemudian suatu waktu si cewek ini berubah menjadi lebih cantik dan Mir pun akhirnya mau berpacaran dengannya. Tetapi kemudian diketahui ternyata si cewek berselingkuh dengan 3 orang lainnya dan Mir pun dibuat marah karenanya. Tetapi mereka berdua masih menjalin komunikasi sebagai teman sampai sekarang.
★ Pernah nyaris ditangkap polisi. Suaru hari dia dan temannya sedang kelaparan, semen
tara mereka berdua hanya mempunyai uang 3000 won. Kemudian Mir pun segera masuk ke dalam toko dan mengutil beberapa barang di dalamnya. Sialnya, kamera pengawas menangkap aksi mereka dan mereka pun dipanggil pihak yang berwajib untuk kemudian diminta membayar sejumlah uang kompensasi.
★ Karena tekanan dari ayahnya sejak kecil, Mir sering membandel. Ketika menginjak kelas 2 SMP, ayahnya tiba-tiba berhenti merokok dan minum-minum. Mir yang mengetahui hal tersebut merasa kaget dan bertanya kepada ayahnya, yang dijawab “Ayah sudah tua. Ayah harus menjaga kondisi tubuh”. Mir tidak terlalu menggubris perkataannya malah meminta ayahnya sejumlah uang saku sebagai bekal masuk sekolah untuk tahun ajaran baru. Tetapi ayahnya sedang tidak punya uang dan menjejalkan beberapa apel dan buah sebagai gantinya. Suatu ketika seorang teman datang menjemputnya dan memamerkan sejumlah uang yang diberikan ayahnya kepadanya. Mir yang merasa iri kerap kali meminta uang kepada ayahnya, tetapi ayahnya tetap membekali Mir dengan buah dan hasil panen lainnya. Suatu ketika, Mir menolak untuk membawa bekal buah-buahan tersebut ke sekolah dan akhirnya ayahnya mengeluarkan uang sebanyak 5000 won sebagai uang saku karena beliau tidak sempat untuk pergi ke bank dan mengambil uang. Merasa jumlah uang sakunya masih terlalu kecil untuk dibawa, Mir pun menolak membawa uang tersebut dan berangkat ke sekolah begitu saja. Sepulangnya dari sekolah, Mir mengadu kepada ibunya tentang ayahnya yang pelit. Dengan sabar sang ibu pun menjelaskan bahwa kondisi keuangan keluarganya sedang sulit dan investasi ayahnya gagal, sehingga beliau tidak dapat menarik uang dari bahkan untuk sejumlah 100 won dan uang yang diberikan untuk Mir di pagi harinya adalah satu-satunya uang milik ayah yang tersisa. Mir yang mendengar hal tersebut langsung merasa bersalah dan menyadari alasan di balik ayahnya berhenti minum-minum dan merokok serta tidak bekerja akhir-akhir ini…
Sejak saat itulah Mir berusaha menjadi anak yang baik dan petualangannya sebagai seorang anak yang bandel pun berakhir :)
★ Masuk sekolah lebih cepat setahun dari anak-anak lain yang seumuran dengannya.
ebb0a9eb9092ec9db41.jpg
★ Laporan sekolahnya kelas 2 SMA:
1. Dengan kepribadiannya yang periang, mampu mengembangkan hubungan personal yang baik dan memiliki komitmen yang besar dalam bekerja secara sukarela. Jika saja dia mau untuk mengembangkan minat untuk belajar, maka nilai-nilainya pun juga bisa meningkat dengan baik.
2. Mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam hal entertainment dan berakting.
★ Mengaku kalo dia banyak menyontek selama belajar di kelas.
★ Berpikir untuk menjadi seorang entertainer antara rentang waktu kelas 3 SMP sampai kelas 2 SMA.
★ Pada saat awal debut MBLAQ, ibunya Mir membeli beberapa buah CD single mereka untuk kemudian dimintakan tanda tangan langsung oleh member MBLAQ. CD bertanda tangan tersebut kemudian dijual kepada orang-orang dan teman-teman terdekatnya.
★ Jiwa seorang pedagang sepertinya telah mendarah daging padanya. Suatu hari dia pergi ke Dong Dae Moon, Seoul dan membeli beberapa baju. Ketika kembali ke rumah, Mir menjual salah satu baju yang dia beli seharga 30.000 won kepada temannya dengan harga 150.000 won, dengan alasan itu adalah model baju yang sedang ngetren di Seoul saat ini dan tidak semua orang bisa memakainya. Temannya yang terperdaya tersebut akhirnya percaya dan membayar Mir sebanyak 150.000 won. Mir pun pergi makan-makan enak dengan uang hasil penjualan bajunya.

MIR: THE HEAVENLY DRAGON MAKNAE OF MBLAQ

★ Nama MIR berarti naga dan diberikan langsung oleh Rain. Diharapkan dia dapat berkembang dan terbang seperti naga sampai ke langit.
★ Stagename MIR pada awalnya direncanakan untuk diberikan kepada Seung Ho.
1002051t.jpg
★ Satu-satunya yang masuk sebagai trainee di J.Tune Entertainment tanpa melalui audisi karena dibawa langsung olek kakak iparnya yang merupakan CEO dari J.Tune Entertainment.
★ Pada awalnya hanya menganggap kakak iparnya hanyalah seorang pebisnis biasa, sampai kemudian dia bertanya kepada Mir apakah dia kenal dengan Rain dan ditawari untuk menjadi trainee di sana. Mir sempat merasa girang sekaligus cemas kalau-kalau dia tidak berhasil dan takut malah nanti berhenti di tengah-tengah. Tetapi kemudian Mir pun membulatkan tekadnya untuk belajar sebagai trainee di sana.
★ Paling suka ketika Rain memanggil nama aslinya daripada stagename-nya, karena terasa lebih bersahabat.
★ Nyaris tidak menjadi yang termuda (maknae) MBLAQ di awal formasi mereka sewaktu masih bersama Sang Bae. Tetapi kemudian Cheon Doong masuk dan berusia lebih tua dari Mir, sehingga membuatnya yang menjadi termuda di grup.
★ Mengidolakan Tiger JKMC SniperSupreme Team dan Dokki yang membuatnya terinspirasi untuk menjadi seorang rapper.
★ Debut kolaborasi pertamanya adalah bersama ex. member Baby Vox R.ev Ahn Ji Kyung di lagu “Bad Person”.
★ Paling disayang oleh member MBLAQ yang lain, karena yang termuda dan gampang dijahili.
★ Menganggap G.O adalah orang yang paling pandai dalam merangkum kata-kata dengan tepat dan efisien. Selain itu sering banyak dapet saran soal penampilan darinya (mis: memberi ide saat menutup perform “G.O.O.D Luv”)
IMG_9653.jpg photo1_20100126204435.jpg
★ Paling dekat dengan Lee Joon dan menanggapnya sebagai hyung yang mudah merasa excited sehingga Mir pun merasa excited pula ketika berada di dekatnya *saingan nih sama thunder*
MBLAQ,Mir,Lee Joon
★ Terkadang suka jadi kalem dan manja di dekat Lee Joon.
MBLAQ,Mir
★ Pasangan favorit A+: JooMi dan MirryGO
★ Bersahabat dekat dengan idol kelahiran tahun 1991 lainnya, seperti JinWoon 2AM dan Key SHINee. Tetapi paling dekat dengan Dong Woon BEAST.
★ Bersaing secara aneh dengan Seung Ho dan Cheon Doong. Mir pernah dikira sebagai leader di grup, sementara tidak dianggap sebagai maknae saat bersama dengan Cheon Doong (karena wajah Cheon Doong yang lebih imut dan lebih muda).
★ Pernah bercanda dengan Rain, namun ternyata ditanggapi secara serius sehingga membuatnya marah. Mir pun segera meminta maaf kepadanya

THE ABSOLUTE MADNESS AND SHAMELESS MIRACLE BOY

★ Fans khusus Mir = MIRacle
★ Menganggap bahwa bagian tubuhnya yang paling oke adalah pantatnya.
★ Gak kenal kata jaim untuk pasang muka jelek sekalipun.
091222-mbc-starry-night-02.jpg

PhotobucketMBLAQ,Mir

★ Kebiasaan buruknya: kentut di mana saja dan kapan saja, bahkan di lokasi syuting!! Selain itu dia sangat suka mengajak orang lain untuk mencium bau kentutnya sendiri, karena menganggap bahwa bau kentut seseorang sama khasnya dengan bau badan sehingga jika orang lain mencium bau-bau di udara, diharapkan mereka dapat mengenali salah satunya sebagai baunya Mir. Mengaku bisa menyimpan dan mengumpulkan gas di dalam perutnya untuk kemudian dikeluarkan secara dibombandir sekaligus *muahahah..mirip hongki
★ Selain itu hobi juga memaksa orang untuk mencium bau kakinya.
★ Paling hobi memeluk orang lain dari belakang.
MBLAQ,Mir predebut
★ Para fans menganggap Mir sedang dalam masa pertumbuhan gigi, karena kebiasaannya menggiggit-gigit (terutama member MBLAQ).


MBLAQ,Mir


★ Tipe wanita idealnya selalu berubah-ubah di setiap kesempatan:
1. Pada saat wawancara di radio, menganggap bahwa Tae Yeon SNSD adalah tipe idealnya.
2. Di sebuah reality show Star Golden Bell, menganggap Hyo Seong Secret sebagai tipe idealnya karena mudah diajak bercanda dan tertawa.
3. Di acara Idol Army, mengaku bahwa Han Joo Yeon Jewelry adalah tipe idealnya dan pernah pergi bersama-sama satu kali.
4. Memanggil UEE After School dengan sebutan “Honey”.
5. Screen Wallpaper di komputernya adalah Nana After School.
6. Ketika ditanyai siapa idol seumuran yang ingin diajak kencan, Mir menjawab Seo Hyun SNSD.

★ Sosok Mir selalu dikaitkan dengan Lee Hong Ki FT. Island karena kemiripan mereka berdua. Selain itu ada fans yang menganggap wajahnya mirip dengan Park Jung Min SS501.
★ Paling sok tahu dan gak tau malu di antara member yang lain.
★ Para fans menganggapnya paling oke ketika mengenakan kacamata.
★ Sangat menghargai para fans dengan mengenakan apapun yang diberikan oleh fansnya, seperti piyama berbentuk anjing (sampai-sampai dipakai untuk wardrobe syuting MBLAQ) dan 60 buah kaus kaki. Mir menganggap bahwa uang yang dihamburkan para fans untuk memberikannya hadiah tidak jatuh dari langit atau tumbuh dari tanah begitu saja. Mir merasa sangat bersyukur atas segala pemberian mereka dengan mengenakannya satu per satu.
★ Pernah diajak menikah oleh salah seorang fans. Pada awalnya Mir menanggapinya dengan bercanda dan mengatakan “baiklah, mari kita menikah” untuk menyenangkan fans. Tetapi kemudian fans tersebut menganggapnya serius dan mendatangi Mir sambil membawa surat-surat nikah dan stempel orang tuanya untuk menikahi Mir.
mirabm.png

★ Impiannya sebagai seorang artis: bisa mencetak hit bersama MBLAQ, mengembangkan identitas dan memberi warna tersendiri kepada grup, serta sukses bersama-sama. Selain itu ingin mengadakan konser, perform gabungan dengan Rain-hyung, dan solo konser.
★ Ingin pula menjadi anak yang tidak perlu selalu dicemaskan oleh keluarga dan dibanggakan oleh mereka.
Pada tanggal 10 Maret yang lalu, para A+ pun menyahutkan selamat ulang tahun untuk Mir via Twitter beramai-ramai dengan nama #puppymireuday. Tapi cuman sampai mentok di urutan kedua aja.
YAP! Itulah beberapa info yang perlu diketahui para A+ sekalian tentang sang maknae rapper!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...