Minggu, 03 Juli 2011

Hey Say Shoujo Group ngeganggu Hey!Say!JUMP

Hey Say Shoujo Group adalah semacam grup yg ngeganggu fans JUMP dikenal juga dengan fans yg kelewat batas normal. Ada Yamada Erika, Nakajima Mare &ll, yg lainnya adalah Chinen Mei & Arioka Sayaka. Anggota Heisei Shoujo jg gangguin anak2 JUMP yg lain & JUMP benar - benar merasa terganggu oleh mereka. Shoujo Group telah melakukan banyak hal yg buruk hingga polisi pun mencari mereka tapi mereka belum tertangkap juga.

Pertama dari Yamada Erika. Katanya, dia ini suka ngikutin kegiatan Yama-chan ke mana -mana, bahkan ampe TIDUR DIDEPAN RUMAH YAMA-CHAN. And yg parahnya, NARO KAMERA PENGINTAI DI RUMAH YAMA-CHAN. Sebelumnya, dia pernah maksa untuk MENCIUM YAMA-CHAN(TIDAK!!! XP). Buset... Ini orang nekat banget! Kalau ngefans ya biasa ja. Suka sama Yama-chan. Tapi, ga melakukan hal yg nekat kayak gitu kali. Aku juga biasa aja ngefans ma Yama-chan  :P

Selanjutnya dari Nakajima Mare. Nakajima Mare mengganggu Yuto. Member JUMP lain juga dapat gangguan dari fans. Mare selalu berkeliaran dengan membawa pisau & dia bisa membunuh orang tanpa masalah (Astagfirullah) . Sebelumnya, cewe yg pernah ngedate sama Yuto telah diserang abis - abisan sama Mare. Yuto udah mukul Mare, tapi Mare ga nyerah(nekat amat). Dulu, adik Yuto anggota Jhonny's Junior, Nakajima Raiya. Saat Yuto sama Raiya mau pulang ke rumah abis konser apa gitu, Raiya ketakutan karena ada Mare di sana. Yuto udah cuaappee banget. Temen sama guru sekolah Yuto(dulu) pengen banget ngelabrak Mare. Tapi, kayaknya ga bisa menang melawan Mare. Mare pun musuh. Hey!Say!BEST member, Takaki Yuya, pernah ngedorong Mare & Mare pun sempat takut. Bahkan Om Jhonny pernah berpikir untuk membubarkan JUMP(DAME!!! TIDAK!!! JANGAN!!! KAGAK BOLEH!!!). Bahkan JUMP pernah akan mengumumkan pembubaran mereka di konser musim dingin lalu(Untung kagak jadi -.-"). Dulu, fansnya Yuto bilang kalau matanya Yuto agak bengkak, soalnya dia khawatir banget sama Hey Say Shoujo Group. Suatu hari, Yuto kehilangan kontrol & bilang "I want to see the face of your parents". Mare salah paham & ngira itu adalah LAMARAN dari Yuto & dia seneng banget dengan semua itu. Salah paham bu! 

Selanjutnya dari Ryutaro Morimoto. Pada 16 Juni 2009, Ryutaro telah dirampok oleh Fan berumur 17 tahun yg telah membuntutinya pada beberapa kesempatan dalam kurun waktu 6 bulan, yg akhirnya mengantarkan orang tua Ryutaro untuk melapor ke polisi pada Desember terakhir. Ryutaro diserang oleh Fan tersebut pada saat Ryutaro dalam perjalanan pulang ke rumah dari kantor di stasiun kereta, & Ryutaro setuju untuk berbicara dengan orang tersebut dengan tujuan agar fan tersebut mau menghentikan kelakuan buruknya itu(otoritas percaya bahwa cara ini lebih baik dari pada mengambil resiko untuk berjalan di jalan menuju rumahnya yg sepi pada malam hari sementara dia sedang dibuntuti). Setelah Ryutaro terancam oleh Fan yg ternyata membawa pisau tersebut, Ryutaro mencoba untuk menghubungi orang tuanya, yg mengantarkannya kepada aksi perampokan yg dilakukan oleh fan tersebut yg kemudian kabur. Tersangka akhirnya ditemukan & ditahan 3 hari kemudian di keesokan paginya oleh Kanagawa police di stasiun kereta setelah dia menghubungi back-up phone milik Ryutaro untuk mengatur petemuan berikutnya & panggilan itu ternyata meninggalkan jejak si tersangka. Isu yg diterima pers mengatakan bahwa ini adalah salah satu kejadian yg sangat buruk dari peristiwa Stalking idols yg pernah ada di sejarah Jepang saat ini, yg melibatkan senjata. Tersangka diyakini menderita gangguan mental yg mengatakan bahwa tersangka butuh di alamatkan. Si stalker juga telah cukup dikenal di kalangan Hey! Say! JUMP fans sebagai fans stalking yg sudah sangat di ketahui. Ryutaro's agency telah meminta fans agar tolong dapat menghargai peraturan official & unofficial yg sudah ditetapkan oleh The Fan Club.

Setiap bulan pada tanggal 10, 20 dan 30, tolong cari “平成処女軍団/Heisei Shoujo Group” di Yahoo. Pada berita, mereka kadang memperlihatkan “skyrocketed keywords” ranking. Jika yahoo membahas Shoujo Group, Aku rasa kita sudah satu langkah lebih dekat untuk bisa nge-labrak Shoujo Group. Bahkan jika kalian bukan para JUMP's fan, maukah kalian membantu kita? And juga, Tolong sebarkan surat ini kepada siapa pun dan sebanyak yg kau bisa! Semuanya boleh, dari email hingga ke buletin etc. Tolong bantu kami menyelesaikan masalah pencarian ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...