Sabtu, 06 Agustus 2011

kisah kisruh Pesantren Kilat ala beruang kutub nyasar \m/

wah ga kerasa udah tanggal 6 Agustus.. tanggal 6 cuy! tanggal 6! ada apa dg tanggal 6?? o.O
au deh.. males aku bahasnya *jangan pernah tanyakan soal tgl 6, pokonya jangaaaaaaan*
okedeeeh, KumakoChan si anakberuangnyasardarikutub *ngek* mau curhat. hohoho.. ini kejadiannya masih anget loh, masih baru gituuuh.. XDD


31 Juli 2011--
kalo ga salah pas tanggal segitu udah mulai puasa, bener ngga? *pasti salah deh -,-
nah, si mamih ngotot nyuruh aku ikut pesantren kilat. kebetulan masjid di depan gang aku ngadain pesantren kilat. jadilah aku diseret mamih ke masjid buat daftar pesantren kilat.
bujubuneeeeeng, disuruh daftar jam 9 pagi! jam segitu aja panasnya udah ga nahan, mana di dalem masjid isinya bocah SD TK gitu, idiiih ogah banget aku xpp
nah, jadilah aku duduk di teras masjid. udah kayak cacing kepanasan aku duduk sejam disitu. ternyata si mamih salah info. tanggal segitu tuh adanya juga lomba buat TK, SD, SMP. kalo pesantren kilatnya besok. idiiiih, malu bener gua. udalah, beras sudah menjadi bubur terlanjur deh gua daftar TT__TT
eeeh.. ternyata Allah itu Maha Mengetahui, tahuuu aja apa yg diinginkan makhluk ajaibnya yg satu ini.. hehe
pas lagi panas - panasnya, tapi anehnya angin gueedeeeeeeeeeee banget *gapenting* 
aku tiba - tiba kepikiran kak L *nama disamarkan, takut kalian naksir* tiba - tiba nongol mukanya aja gitu di pikiran gue *hwat?? gue?*
eeeh gataunya pas aku balik ke belakang, niatnya sih mau ngeliat lomba yg di dalem udah selese apa belom. ada orang yg mukanya aku kenal bgt, nongol dg khasnya.. plenga plengo 
1 detik...
2 detik...
3 detik...
eh, itu kak L ya? *angkat alis sebelah* pas aku muter otak aku baru sadar kalau itu emang beneran KAK L!!! pas pula dg kak L yg main nyelonong keluar masjid. ngejeritlah aku, 
GYAAAAAAAAA!!!!!!! itu kak L begooo! itu kak L!!!! idiiih bego deh elooo, lemotnya dirilooo *histeris
tentu aja aku ngejerit dalem ati. babonya akuu, itu si kakanya lewat baru nyadaaar /plak


1 Agustus 2011--
pas hari itu, tepatnya jam SATU SIANG, katanyaa pesantren kilat udah mulai. dg semangat 45 berharap diajakin ngobrol ma kak L berangkatlah saya ma temen ke masjid, panasnyeeeeeh audzubileh -..-
eh, gataunya pas nyampe sana malah pembagian hadiah sama sertifikat yg ikut lomba kemaren --"
yaudah, aku duduk mewek dipojokan gara - gara ga liat kak L <-- yg ini becanda deng, hehe
aku duduk dipojokan ma temenku yg sama - sama SMP. dg tampang tragis bin miris, duduk dipojokan ngeliatin orang - orang sama kakak kakak panitia pada bagiin hadiah. kalo kalian penasaran sama muka gua plus temen gua pas duduk di pojokan, mending jangan deh.. tragissss banget mukanya *jelas aja, baru bangun tidur diseret ke masjid ma mamih*
tapi dasar orang indonesia, udah tragis gitu teteeep aja bilang untung. iya, untung aku nunggu di pojokan. kalo nggak? aku gabakal ketemu ma kak L lagi deeeh.. huehehehehhe XDDD
udara panas beginiih, liat mukanya kak L tuh langsung cessss... adem ayemmm daah XDDD
panasnya mentari di siang bolong jam 2 kaga kerasaaaa, suwer!! V^^


2 Agustus 2011--
kata kak... gatau deh gua lupa namanya, tapi intinya dia tuh panitia pesantren kilat taon kemaren. aku juga ikut yg taun kemaren mah. materi mulai dikasih sekarang. hari itu pokoknya bener - bener semangat deh. hahaha gatau deh kenapa. pas dikasih materi, diajar sama kak Yusuf.. kalo gasalah itu namanya, cakep sih.. cuma logat jawanya kentel banget. gasuka aku -..-
pas belajar, kak L bolak - balik mulu. dari ruang panitia pesantren kilat ke gerombolan bocah SD yg lagi belajar. risih sih iya.. tapi kalo kak L gapapa deh :DD
pas aku lagi cekakakan nyengir gigi kelinci kak L lewat plenga - plengo. terus senyum deh XDDDD
*pingsan*


3 Agustus 2011--
hari ini bener - bener parah. udah mah datengnya telat, dikasih materi sama kak Cahya, nyebelin aku denger nama itu -..-
sumFeh, bikin ilfil. kok bisa aku ilfil sama panitia? jelaslah, kakak yg satu itu bikin risih *buat aku mah*
ceritanya panjang, pokonya aku kaga suka, okey?


4 Agustus 2011--
menyedihkan rasanya ngga ikut pesantren kilat sehariii aja *lebay*
iya, hari ini aku ga ikutan karena mo les GO. kalo disuruh milih mending les apa pesantren kilat milih pesantren kilat dooong. tapi kan les udah bayar mahal, kalo ga masuk kena geplak emak. heuheuheu..
aku kangen kak L!!! TT.TT
di les tubrukan ma si onta cuek a.k.a namchin nyebelin. pas aku perhatiin mukanya, kok kayanya ada yg aneh sih? entah idungnya entah apanya, ada yg aneh aja. apa cuma perasaan doang ya? *ngelantur mode on


5 Agustus 2011--
pulang sekolah langsung les b.Jepang. pulang ke rumah pas bgt jam setengah 2. mana angkot lamaaaa banget. rese deeeh, turun dari angkot celingukan liat masjid n say.. "oh, shit bloody hell"
ga sopan yak? jelas ajaa, sebel banget pulang telat pas liat masjid udah banyakan. ya takut telat dong. dg tas berat berisi laptop dan berbagai buku paket, lari dari depan gang ke rumah. ketemu temenku, Novi yg sama sama ikut pesantren kilat, gua seret pulang ke rumah aku suruh nungguin. wkakakakakk *evil laugh*
tapi gapapa katanya, haha yaudah deh sukur..
oh shit bloody hell again.. kata temen2 smp yg kemaren ikut pesantren kilat, kemaren tuh diajar sama kak L!!! hweeeeeeeeeee... pengen banget aku nyekek namchiiiiin guaaaa!!!!! *santet kak L
Novi nyuruh sabar aja, ntar Allah kasih gantinya. ya aku manyun, gantinya siapa? --a
masih dirundung kesedihan, aku ngerjain pr les jepang. kebetulan bukunya nyelip di tas. aku ngerjain ntu pr diliatiiin sama anak - anak laen. aneh kali ya aku ngerjain pr jepang di masjid? maklum lah, di sekolah mereka ga belajar b.jepang jadi aneh liat aku nulis hiragana belepotan.
saking serius ngerjain pr, sampe ga sadar ada kakak duduk di depan mau ngasih materi. ditarolah buku les itu,  ambil buku tulis sama tempat pensil, keluarin pulpen terus menghadap ke depan.
jengjeng... *musik horror
YANG NGASIH MATERINYA KAK L!!!! 
kaki aku gatel bgt pengen loncat - loncat, tapi mustahil deh.. yaudah aku nyengir ngga jelas ke temenku yg tadi. huahahahhaha... yeah! dan lagi.. kak L senyam senyum ke aku.. auwww, melting gilaaaaa >w<
pas kak L ngasih tebak - tebakan ke anak2 smp, temen2 yg laen pada plenga plengo blewah bleweh ngga tau. nah aku jawab sendirian, kak L langsung senyum sumringah. aduuuh, tambah melting deeeeh.. XDDD
hahahaha... gilaa, seharian melting, dijalan pas pulang dari masjid aku masiiiih aja keingetan, nyengir teruuus pantang mundur. sampe temenku si Novi goyang - goyangin badanku sepanjang jalan supaya ga kesurupan sama senyuman maut kak L *nah loh*
aiiishhh, sampe kebawa mimpi! hwaaaa XDDDDDD






oh iya, hari ini aku pesantren kilat lagi.. kira - kira siapa yaa yg ngasih materinyaa??
moga - moga kak L... AMIN


to be continued..




kak L itu rada rada mirip Kamiki Ryunosuke..
tapi mirip Kanata Hongo juga, entahlah.. percampuran antara Kamiki dan Kanata mungkin XDDDDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...