Rabu, 10 Agustus 2011

kisah kisruh Pesantren Kilat ala beruang kutub nyasar \m/ (2)

okeey.. nyambung dari curcol di postingan sebelumnya, kisah kisruh Pesantren Kilat ala beruang kutub nyasar \m/ ternyata doa saya dikabulkan sama Allah SWT *sujud syukur*

yg kasih materinya kak L again!!! wakwakwakwkawkak.. XDDDDD  *pingsan
okeeyyy, cekidot aja lanjutan curcol gaje guee yak! ;))

6 Agustus 2011--
hari nee aku dapet berita mengejutkan, sekaligus bikin hati aku miriiiis bangeet..
first, sekarang aku udeh 3 bulan jalan ma si namchin babo. Btw, aku ngereview dikit soal apa yg udah kita jalanin selama 3 bulan ini. kata dia sih, no problemo, kaga ada kurang everything is OK. but actually on my own, I have some problem with him. Aku bilang dia cuek banget gitu ke gue. ya dia minta maaf, karena selama ini udh nyuekin aku, WTH?!?!?!?!? minta maafnya seenak jidat banget, cuma sms minta maaf. dia bilang maaf karena selama ini udah nyuekin aku. Omo~ jidatloooo!!! XPPP
bukan selama ini lagi, dari awal juga cuek bebek mampus tau ga sih?! sadar dooong sadaaar, iih pengen banget nabok jidat ntu orang pake taplaaaaaak!!! XPPPPP beruntunglah kau ngga aku putusin hari itu juga XPP
second, kejutan neeh bener - bener bikin aku setep dengernya *parah*
adik kelas yg sama - sama ikutan pesantren kilat tuh ternyata suka juga sama kak L!!! OH MY GOD!!!! :OOOO
buset deh, untung kaga punya pnyakit jantung. kalo punyaa? beuh, mati berdiri dengernya. aaah, jadilah saingan aku nambah.
materi tanggal 6 tuh hapalan surat - surat pendek kalo ga salah, lupa lagi sayah.. huehehehe XDD
tentunya ada berita baik dongs.. diajarnya sama KAK L again XDDD. oh iya, materinya ngapalin surat At Tariq, alhamdulillah ngga apal.. *lha* cuma apal 7 ayat. btw, pas aku protes gamau surat At Tariq gara - gara banyak banget plus akuna ge males, si kaka sempet manyun trus pundung.. lucu deh pokonya mah, musti liaat!!  bibirnya goyang goyang muter ngga jelas, tapi lucu deeeh, nyesel kalo ngga liat. imut gituuu, cowok tingkahnya kayak gitu iiih gemeeees XDDDDD
ps: kesambet apa kak L? perasaan pake baju koko mulu, bosen liatnya -..-

7 Agustus 2011--
today is minggu. okey, asal kalian tau bahasa inggris aku soal hari - hari kayak gitu kacau balau.
today is... TRY OUT!!! yupp try out dari les. iseng aja ikutan lah, nih ceritaku pas TO.
buka soal TO, sampulnya warna ijo rumput. baca petunjuk, manggut manggut ngerti. yah petunjuknya standar sih, bulet buletin jawaban yg bener doang. simpel lah, kayak UN aja hohoho
nah, buka halaman brikutnya.. JEDENG! *musik horror*
nah loh, soal pertama tuh mateMATIka. mana ada 25 soal lagi. baru liat soalnya aja mata aku udah muter. yaudah lewat aja, gila ya.. itu LJK nomor 1 sampe 25 kosooooong meeeen \m/
kesananya sih lancaRRRRRRRR.. B. Inggris oke, B. Indonesia baik, IPA no problem, just fisika aing lieur. huahahahha... kata yg ngawas ngerjainnya santai aja.. yaudah, ya aku santai dong. tapi santainya KELEWATAN.
pas lagi ngerjain soal B. Indo, kan soalnya soal cerita semua tuh, ya aku baca nyantai dong.. eeeh pengawasnya bilang gini, "waktunya, setengah jam lagi"
JEDERRR!!! JLEGARRR!!! guntur jedar jeder di kepala. buru - buru ambil hape, bener setengah jam lagi! pas liat LJK, semua nomor udah diisi, kecuali 1 sampe 25. dg mata butek bin males plus ga niat. aku ngerjain soal matek, idiiih gila lupa rumus semuanyaaa, buset dah. yaah karena waktunya mepet banget, aku tanya sana sini, baca bismillah trus itung kancing (?)
bubaran TO aku celingukan nyari namchin, nggak ada rupanya. pulangnya ke rumah si inyong, ngejelasin apa aja yg tadi dites pas TO. trus pulang deh..  :DD
nyampe jam berapa yah? lupa aku. pas jam 2 kurang buru - buru ke masjid, biasalah.. mo ngapel sama kak L XDDD *plakk
hari ini si kaka pake baju koko, kurang pas kalo kaka pake baju koko mah.. asa gimanaa gitu..
biasanya kan pake baju oblong gitu atau tshirt warna item. tiap hari pake item kayak yg berkabung aja deh --"
sekarang mah pake baju koko warna putih sama sarung warna UNGU!!! UNGU?! wkakwkakakakk, pake ungu meeen.. tapi imut pake ungu sih XDDDDD
btw, si kaka nyuruh anak anak SMP ngapalin antonim dalam bahasa arab. bujubuneeng, banyak banget iih.. teu rajeun -..-
dan syukur walhamdulillah, aku apal 5 pasang, paling banyaaak. hehehehe.. anehnya kosakata yg susah aku apal, tapi yg gampang lama apalnya. otakku konslet --"
end then, si kaka senyam senyum cengar cengir mulu. dan yg paling menyenangkan itu pas aku nebak tebak - tebakannya kaka trus bener, DIA SENYUM!!!! *dead*

8 Agustus 2011--
naaah, poe ieu poe senen. itu tandanya pulang sekolah aku les. dan itu tandanyaa... aku kaga pesantren kilat TT__TT
aaah, sebaaaaal.. mana pas masuk ke les sepi lagi. untung ada temen - temen yg suka KPop di ruang sebelah, jadi bisa karaokean sambil ngedance 'Mr. Simple' sehapalnya. wakwakawakwakwak :DDD
begitu menyebalkannya namchin hari ini. gatau kenapa, tiap nginget namchinku itu bawaannya pengen ngamuk mulu, kalo nggak ngamuk ya mewek. aneh deh.. biasanya cengar cengir aku inget namchin --"
aaah, waktu memang sudah berubah.. mungkin ini sudah waktunya... OVER (?)
yaaah.. aku berharap di suatu hari nanti kak L bakalan nembak aku *Jderrr, modar*
bukan ituuu, maksudnya nembak ituloooh.. nembak ai lap yu gituuuh XDDD. mustahil banget sih, dia kuliahan, akunyaaaa? es em pe -..-
aku cuma berharap, keputusan yg aku buat itu merupakan keputusan terbaik buatku dan yang lainnya juga masa depanku nanti..

9 Agustus 2011--
pulang sekolah semangat membaraaaa banget pas liat lengkeng di meja makan *lha*
wkakakak, ada Novi lewat aku seret ke rumah. Minta tungguin, mo bareng ke masjidnya gituuh.. biasaaa
eeh ternyata pas udah semangat ke masjid nyampe sana muridnya dikiiit banget gila! cuma 5 orang! idiih, pesek bener nih. mana kaga ada kak L!! yg ada tuh pas kemaren senin yg ngajarnya kak L!!! oooshyitbeladihell...
aaah menyedihkan bangett..

10 Agustus 2011--
hoho, pagi - pagi udah ngobrol ma namchin. tapi anehnya kok aku biasa aja ya? kan biasanya kalo ketemu namchin dagdigdug ngga karuan. sekarang biasa aja --a
pas pulang sekolah aku ma namchin digodain ma temen - temen, wanjeeer.. malu bener guaaa >_<
nyampe rumah pas banget jam 2. pas lagi nyantainya buka sepatu Novi lewat, aaah tapi bener - bener ga semangat pesantren kilaat!!! aah sebodo deeeh :DD


okeee, bakal disambung sama yg part 3 nyaaa.. tunggu aja yaaa :DD

okey, kali ini bonusnya poto Kanata Hongo deh..

naaah, kak L paling mirip Kanata - kun kalo pake baju item.. >w<








tapi kalo lagi nyantai mirip Kanata yg lagi pake kemeja kotak - kotak.. *sebelah cuuy*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...