Senin, 05 September 2011

Happy Birthday cute rapper HamBaro ^_^

akhirnyaaa tanggal 5 jugaaa.. nibanku sayang ultah, Cha Sun Woo a.k.a Baro
jujur yaaa, pas liat mv-nya B1A4 yg OK jatuh cintrongnya sama Gongchan tapi sama Baro juga. Soalnya dia kan rapper tapi imut banget gitu mukanyaa ><
paling penasaran paling paling paliiiiiiiiiing yaitu sama kepalanya Baro *lha?
kenapa? soalnya tiap show di acara musik atau apalaah pake topi mulu, kan jadi main tebak - tebakan sama diri sendiri, 'hayoloh rambutnya gimana?? kayak landak apa gimanaaa? huayoooh' tapi intinya Baro punya poni, jelaaas... liat aja foto teaser pas sebelum keluar mv-nya. Mau di sekolah mau di rumah, di hape boh kompie boh laptop kalo liat mv OK pasti langsung kepikiran gimana rambutnya Baro, aneh memang. Nah beruntunglah pertanyaan itu terjawab pas B1A4 keluarin mv Only Learnt Bad Things. disitu Baro gapake topi, tau ga pas aku liat mv-nya gimana? NGEJERIT!!! loncat - loncat gaje, gigitin sedotan, tereak - tereak gajelas gitulaaah.. autisnya kumat. Selama aku ngenal boyband sampe sekarang, kayanya nih... menurut aku yah, rapper terimut itu Baro. Kirain aku bukan rapper dia, ternyata eh ternyataa..
#dih, kok jadi curhat gaje gini sih - -"
yaudalah, intinya...


SAENGIL CHUKHAHAMNIDA nibanku sayaaaang.. panjang umur yaaah..
HAPPY B'DAY ^____^ Wish u All the Best

nah... aku mo posting foto - foto Baro aaaah..





























Saranghaeeeeeeeeeeeeee <3333333333 :********** >< >< >< XDDDDDDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...