Selasa, 01 November 2011

Curcol

heyyy, ini blog ngebangke bener yak?  ya gaaaaaa??
maaf yah, ini kayaknya para admin sibuk sama ulangan. Gimana nggak coba? udah kelas 3 nih kitee, frustasi beraaat sama yg namanya ULANGAN Щ(ºДºЩ)
benci sih iyaa, tapi kan kita juga mau nilai dongs. Jadi dg berat hati ya terpaksa deh. Kalo denger kata ulangan dimana - mana pasti langsung pada lemes. nggak ada yg "Horeeee, ulangaaan!!" sambil loncat - loncat nyanyi cicilarangnya si Sule. itu orang sarap kali yak ('_')
oh Gosh, minggu - minggu ini schedule Kumako sama Michiko padet banget sama ulangan. Sepadat jalan raya di Jakarta, yah padat merayap gitu deh. Sehari tuh bisa 2 pelajaran ulangan, big WAW banget ya ngga??
barusan kelasnya Michiko coba yah: Remedial Fisika, Ulangan b.Arab, PKn, Basa Sunda. Salut banget sama otaknya Michiko. kalo aku jadi dia, frustasi kali ya.. langsung gantung diri pake charger hape *ohjangaaan*
kalau aku (Kumakoo) masih lumayan. Ulangan Basa Sunda sama Ekonomi. tapi tau ga siiih? pas ekonomi tuh bukunya disuruh dikumpulin ke depan semuaaaa!!! OMO~
dan itu artinya aku ga bisa ngintip jawaban ke buku dums, hasil ekonomi kalo dibagiin minggu depan itu ASLI MURNI karya otak gue. terserah deh nilainya ngepas KKM apa lebih atau kurang terserah sebodo. Wong aku ngapalinnya sambil ngedit foto ya gimana mau fokus -____-"
besok... besok adalah neraka buat kelas gue, bukan neraka sih.. kayaknya hari ngebul. Entah kenapa sejak kelas 1 sampe kelas 3 sekarang yang namanya RABU tuh nyebeliiiiiiiiiin bangeud. 
nih yaaaa besok aku ulangan PKn, B.Arab, trus hapalan doa Agama 2 lagi. tau besok ulangan masih sempet - sempetnya update Facebook sama blog - -" <-- beruang yg satu ini sulit dimengerti
ngomong - ngomong, ada yg tau cara move on dg cepet gaaaa? komen yah peliisss.. aku sama Michiko lagi kepengen banget move on. 
akhir-akhir ini insom aku kumat, tambah parah malah. terus penyakit laennya juga ikutan kumat. rese deh aaaah... :@ tapi yah terima apa adanya aja deh,
semuanyaaaaaaaaaah mohon doanya yah, moga - moga penyakitku cepet sembuh, Michiko dilancarin jodohnya, orang yg aku suka dicepetin sadarnya trus nembak aku *ngarep*, dilancarin ulangannya dan tolong doakan kami yg terbaik yaaaaaaaaaaaaaah.. See ya! :))





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...